Connect with us

Lionel Messi: “2015 Adalah Tahun Yang Spektakuler”

Baca Juga

Berita terkini

Lionel Messi: “2015 Adalah Tahun Yang Spektakuler”

Messi Syukuri Kemenangannya dan Timnya Tahun Ini

rebutbola – Bagi salah satu raksasa Divisi Primera, FC Barcelona, tahun 2015 telah menjadi salah satu tahun yang bisa dibilang cukup sempurna. Hanya satu trofi yang lepas dari genggaman mereka dari total enam trofi yang bisa mereka menangi, yakni piala Super Spanyol.

Megabintang El Barca, Lionel Messi, menyebut bahwa tahun ini merupakan tahun yang begitu spektakuler baginya. Dan meskipun begitu, bomber Argentina tersebut berkata bahwa di tahun depan, seluruh tim akan berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

“Saya pikir tak mudah rasanya untuk meningkatkan apa yang sudah kami capai sepanjang tahun ini, akan tetapi kami memang ingin betul melakukannya. Kami punya tim yang disertai kemampuan untuk berupaya lebih keras lagi untuk mencoba melampaui tahun 2015 ini,” ujar Messi.

Messi dan Kawan-kawan

Lionel Messi dan Kawan-kawan

Menyempurnakan tahun 2015 dengan gelar Ballon d’Or keempatnya pada Januari nanti akan menjadi salah satu peluang yang dapat diraih pemain yang baru saja mencatatkan penampilan ke-500nya ini bersama Barcelona. Namun, Messi mengaku hal tersebut enggan dipikirkan dulu olehnya.

“Soal Ballon d’Or, saya tidak tahu apa-apa,” ujarnya dengan singkat.

Tak hanya Messi, Javier Mascherano, salah satu pemain Barcelona lainnya, sempat juga memberi pandangannya mengenai tahun 2016. Kompatriot Messi tersebut mengatakan bahwa ia ingin terus berkontribusi demi terus mencatat sejarah untuk Barcelona.

“Kami berharap di tahun 2016 ini kami dapat mengakhiri musim dengan segenap perjuangkan kami untuk memenangkan tiga gelar. Saya kira kami akan tetap menunjukkan bahwa kami ingin terus menulis sejarah,” ungkap Mascherano.

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top