Manajer Newcastle Abaikan Kesalahan Kipernya

Manajer Newcastle Abaikan Kesalahan Kipernya

117
0
SHARE
Karl Darlow

Kiper Newcastle Mungkin Tetap Tampil Di Pertandingan Keduanya

rebutbolaKarl Darlow barangkali akan diberikan kesempatan kedua untuk meralat kesalahannya yang telah menghancurkan debut Liga Premier nya untuk Newcastle United. Dengan Rob Elliot masih berjuang untuk melawan virus perut yang melandanya, mantan kipper Nottingham Forest tersebut kini sedang siaga untuk mulai melawan Arsenal Sabtu nanti.

Darlow memulai liga pertamanya untuk Newcastle saat berhadapan dengan West Bromwich Albion Senin lalu dimana ia patut dicela akibat gol satu-satunya di pertandingan tersebut saat ia mengizinkan terjunan bola Darren Fletcher lepas dari genggamannya.

Meski Elliot dilaporkan sempat berlatih Rabu lalu, staf medis Newcastle dengan sigap mengirim kipper tersebut kembali pulang.

“Karl Darlow adalah kiper yang sangat bagus dan saya punya segenap kepercayaan terhadapnya,” ujar Steve McClaren, yang mana timnya yang terancam akan penurunan pangkat akan pula bertanding tanpa Papiss Cisse dan Vurnon Anita. “Gol dari West Brom merupakan salah satu hal yang memang mungkin terjadi. Rob Elliot sekarang masih merasa kurang enak tetapi kami berharap ia dapat lekas sembuh dari serangga kecil di perutnya itu untuk beberapa hari kedepan dan bisa bugar kembali untuk Sabtu nanti.”

“Saya mungkin terlihat adem ayem di permukaan, tetapi percayalah, dibalik itu saya memukul-mukul seperti orang gila,” ujarnya. “2015 akan segera berakhir. Bagus. Kami tidak sabar menunggu tahun depan. Setengah musim pertama belum cukup baik bagi kami. Karena itu kami akan melakukan sesuatu terhadap itu dan kami akan melakukannya.”

Banyak tekanan di McClaren mengingat cidera Cisse, yang kemungkinan juga dilengkapi oleh masalah lain yaitu cidera di pahanya, meninggalkan manajer tersebut dengan hanya satu striker yang masih sehat (Aleksandar Mitrovic).

rebutbola.com