Manchester City Tetap Rayakan Tahun Baru

Manchester City Tetap Rayakan Tahun Baru

117
0
SHARE
Manchester City

The Citizens Tak Diperbolehkan Tidur Larut

rebutbola – Tahun baru identik dengan kegiatan kumpul-kumpul bersama keluarga dan orang-orang tersayang, perayaan yang penuh kegembiraan, serta doa bersama sembari mengharapkan berkah yang lebih baik lagi di tahun depan. Sekalipun demikian, tak akan mudah bagi para pesepakbola Eropa untuk merayakan momen tahun baru mereka pasalnya mereka memang memiliki jadwal yang amat padat. Rasanya saja hanyalah buang-buang waktu jika waktu tidur harus dikorbankan demi perayaan singkat tersebut.

Manchester City merupakan salah satu contoh yang menarik. Mereka ternyata memiliki aturan tersendiri terkait perayaan tahun baru yang sangat sulit dinikmati oleh para pesepakbola pada umumnya.

Pada konferensi pers sebelum laga akhir pekan mereka melawan Watford, Manuel Pellegrini, manajer Manchester City, sempat menegaskan: “Tidak. Para pemain saya tidak boleh tidur terlalu larut. Mereka semua harus merayakan tahun baru dan saya sama sekali tidak melarang itu. Akan tetapi, mereka harus melakukan itu lebih ‘pagi’. Pukul 1 dini hari adalah waktu maksimal untuk merayakan tahun baru.”

Manuel Pellegrini
Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini

Lantaran lawan mereka, Watford, adalah tim yang sedang dalam performa yang luar biasa, Manchester City diharapkan dapat berkonsentrasi penuh untuk hari-hari berikutnya.

Pilihan untuk merayakan tahun baru dengan waktu yang teramat singkat cukuplah bijak pada akhirnya. Lagi pula, rasanya berpesta sudah bukan lagi menjadi kewajiban para pemain-pemain Manchester City.

rebutbola.com