Sempat Mengkritik, Striker Chelsea Langsung Minta Maaf

Sempat Mengkritik, Striker Chelsea Langsung Minta Maaf

93
0
SHARE
Patrick Bamford

Kritik Crystal Palace, Patrick Bamford Langsung Meminta Maaf

rebutbolaPatrick Bamford telah meminta maaf via Twitter atas komen-komen kritisnya yang ia buat saat ia masih berada di Crystal Palace mengenai pengakhiran status pinjamannya di klub tersebut Senin lalu.

Striker yang menjanjikan tersebut jarang sekali dihadirkan di musim ini. Tetapi, meski sempat bertanding melawan Swansea dalam penampilan terakhirnya untuk klub tersebut, ia mengatakan: “Jika saya boleh jujur, itu semua sama sekali tidak menyenangkan. Tidak ada yang mau hanya berduduk di bangku dan tidak bermain. Itu bukanlah keputusan saya. Si bapak (Alan Pardew) saja sama sekali belum bicara ke saya.”

Semenjak itu, Bamford telah dirumorkan akan dipinjamkan ke Norwich atau Bournemouth. Dalam permintaan maafnya, ia bersikeras bahwa komen yang ia buat ialah diluar konteks dan perasaan sebenarnya yang ia rasakan selagi di Palace jauh lebih positif dibanding yang terlihat.

Ucapan Maaf Patrick Bamford
Ucapan Maaf Patrick Bamford

“Saya betul-betul menikmati masa saya di Palace. Orang-orangnya semua brilian. Pelatih dan latihannya semua juga luar biasa.

“Saya ingin berterima kasih kepada ketua (Steve Parish) sebagaimana saya tidak dapat bersikap baik seperti yang diharapkan di klub, saya hanya merasa kecewa saya tidak dapat berkontribusi lebih untuk tim tetapi saya doakan yang terbaik untuk mereka semua dan untuk babak kedua musim ini dan juga berterima kasih kepada para fans untuk dukungannya yang luar biasa setiap akhir pekan.”

Bamford kini sudah kembali dengan klub pengasuhnya, Chelsea. Saat berbincang mengenai Rabu depan, menajer sementara mereka, Guus Hiddink, berkata mengenai masa depan pemainnya itu: “Para manajer dan direktur dari kedua klub, kami dan Palace, akan segera bicarakan mengenai situasi tersebut.”

rebutbola.com