Steve McClaren Belum Menemukan Racikan yang Pas

Steve McClaren Belum Menemukan Racikan yang Pas

116
0
SHARE
Steve McClaren Belum Menemukan Racikan yang Pas
Steve McClaren

Steve McClaren Belum Mampu Buat Newcastle Terlepas Dari Zona Degradasi

Rebutbola – Pasukan hitam putih dari kota Newcastle ini mengalami penurunan prestasi di beberapa musim belakangan ini padahal sebelumnya The Magpies begitu julukan untuk Newcastle sebetulnya dipenuhi dengan talenta-talenta pemain yang berkualitas seperti Moussa Sissoko dan Papiss Cisse. Dan di musim ini The Magpies pun sepertinya masih belum bisa terangkat penampilannya walaupun beberapa pemain baru yang bertalenta seperti Wijnaldum dan Mitrovic sudah berada di St. James Park.

Saat ini The Magpies masih harus ekstra berjuang agar keluar dari zona degradasi karena mereka berada di posisi 18 di table klasemen. Secercah harapan datang kala berhasil membantai Liverpool dengan skor 3-0 akan tetapi tiga pertandingan selanjutnya Newcastle tidak bisa mempertahankan konsistensinya, McClaren berdalih bahwa dirinya masih belum bisa menemukan formula yang pas untuk meningkatkan level permainan skuatnya. McClaren sendiri baru bergabung dengan Newcastle di musim ini.

Steve McClaren Belum Menemukan Racikan yang Pas
Respon skuat Newcastle Setelah kemasukan gol

Memasuki tahun 2016 Newcastle pun kembali diuji oleh kekuatan The Gunners Arsenal pada pertandingan pertama mereka di tahun ini. McClaren pun mengaku susah mempersembahkan kemenangan pertama di awal tahun karena sang lawan saat ini sedang dalam keadaan Onfire. Apalagi The Gunners bermain di kandang sendiri dan mereka pun mengincar kemenangan guna mempertahankan posisi puncak Liga Inggris.

Otomatis Newcastle harus bermain lepas dan tampil berani seperti yang diperlihatkan The Saints kala membantai The Gunners dengan skor 4-0. Wijnaldum dan Siem De Jong diharapkan menjadi motor serangan dimana Ayoze Perez dan Mitrovic berada di garis depan penyerangan.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Arsenal vs Newcastle United [disini].

Rebutbola.com