Resmi : Juan Iturbe Gabung Dengan Bournemouth

Resmi : Juan Iturbe Gabung Dengan Bournemouth

107
0
SHARE
Resmi : Juan Iturbe Gabung Dengan Bournemouth
Juan Iturbe

Juan Iturbe Gabung ke Bournemouth Dengan Status Pinjaman Sampai Akhir Musim

Rebutbola – Terjawab sudah teka-teki yang selama bulan desember ini media di Italy dan Inggris jadikan bahan pembicaraan. Winger muda milik AS Roma resmi hijrah ke kompetisi Liga Premiere Inggris dengan bergabung bersama tim yang baru promosi musim ini yaitu AFC Bournemouth.

Iturbe memang selama bulan kemarin selalu dikaitkan dengan klub Liga Inggris seperti Bournemouth dan Watford, pada akhirnya pemain berusia 22 tahun itu pun resmi berseragam merah hitam.

Resmi : Juan Iturbe Gabung Dengan Bournemouth
Eddie Howe

Melalui halaman resmi mereka Iturbe datang ke Dean Court dengan status pinjaman hingga akhir musim tetapi skuat asuhan Eddie Howe bisa permanenkan statusnya dengan opsi pembelian dengan nilai yang masih dirahasiakan.

Namun sang pemain nampaknya belum bisa langsung dimainkan dalam laga kontra Leicester City di akhir musim ini karena permasalahan izin kerja dari FA belum selesai, padahal sang pemain sudah berada di Bournemouth sejak hari pertama di 2016.

Pemain berkebangsaan Argentina itu nantinya akan ditempatkan sebagai sayap kiri atau pun kanan sesuai dengan kemampuannya selama ini.

Iturbe memutuskan hijrah karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di Roma, Iturbe yang didatangkan dari Hellas Verona di tahun 2014 untuk menggantikan peran Erik Lamela ternyata kalah bersaing dengan Salah ataupun Gervinho yang selalu menjadi pilihan utama Rudi Garcia di posisi sayap.

Rebutbola.com