Gelandang Celta Vigo Bereuni Dengan Diego Simeone

Gelandang Celta Vigo Bereuni Dengan Diego Simeone

299
0
SHARE
Gelandang Celta Vigo Bereuni Dengan Diego Simeone
Augusto Fernandez

Atletico Resmi Dapatkan Gelandang Celta Vigo Augusto Fernandez

Rebutbola – Demi memburu gelar juara Liga BBVA Spanyol musim ini pihak Atletico Madrid gencar mendapatkan amunisi baru di bursa transfer musim dingin yang hanya akan berlangsung sampai akhir januari.

Sebelumnya pihak Los Rojiblancos sudah mengumumkan perpindahan gelandang bertahan asal Argentina Matias Kranevitter dari River Plate yang baru berusia 22 tahun ke Vicente Calderon. Kali ini Diego Simeone juga kembali merekrut gelandang asal Celta Vigo Augusto Fernandez.

Resmi : Augusto Fernandez Bereuni Dengan Diego Simeone
Diego Simeone Sewaktu di River Plate

Gelandang yang juga berasal dari Argentina itu kembali bereuni dengan Diego Simeone, mereka sebelumnya pernah bekerja sama untuk klub River Plate dimana gelar Clausura dapat mereka raih di tahun 2008.

Melalui halaman resmi mereka pihak Atletico memberi penyataan yang isinya : Augusto Matias Fernandez telah resmi menjadi pemain baru Atletico Madrid setelah kesepakatan dengan Celta Vigo tercapai. Gelandang asal Argentina itu sudah menjalani tes medis dan menandatangani kontrak berdurasi tiga setengah musim.

Direktur Olahraga Atletico Luis Perez Caminero juga membuat pernyataan bahwa Augusto adalah pemain hebat yang memiliki banyak pengalaman di La Liga, Klub ini pun menjadi semakin lengkap dan kuat usai kedatangan dirinya. Caminero juga berharap Augusto dapat beradaptasi dengan cepat guna memburu gelar di tiga kejuaraan yang berbeda.

Pemain berusia 29 tahun itu nantinya akan diproyeksikan menjadi pengganti Tiago yang mengalami cedera sehingga dirinya pun absen panjang membela Atletico.

Rebutbola.com