Neymar Dapatkan Kembali Samba Gold 2015

Neymar Dapatkan Kembali Samba Gold 2015

105
0
SHARE
Neymar Dapatkan Kembali Samba Gold 2015
Samba Gold 2014

di Samba Gold 2015 Neymar Kalahkan Douglas Costa dan Felipe Melo

Rebutbola – Walaupun tahun sudah berganti ke tahun 2016 tetapi torehan prestasi di tahun kemarin ternyata masih berdampak hingga saat ini bagi bintang Barcelona yang juga kapten tim nasional Brazil Neymar. Neymar baru-baru ini kembali memperoleh penghargaan Samba Gold 2015, Samba Gold sendiri adalah sebuah penghargaan tertinggi untuk para pemain sepakbola berkebangsaan Brazil yang sukses bermain di Eropa.

Ini adalah untuk kedua kalinya bagi Neymar mendapatkan penghargaan itu setelah sebelumnya di tahun 2014 namanya juga terpilih sebagai penerima Award itu akan tetapi dirinya baru akan menerimanya di bulan Februari mendatang. Untuk tahun 2015 dirinya sukses mengungguli nama-nama seperti Douglas Costa dari Bayern Muenchen dan Felipe Melo dari Inter Milan. Dengan rincian poin Neymar menerima 37,87% suara, Costa menerima 13% Suara dan Melo memperoleh 9,93% suara.

Neymar Dapatkan Kembali Samba Gold 2015
lima Trophy Barca

Wajar jika dirinya diganjar penghargaan tersebut, Neymar melewati tahun 2015 dengan sempurna, dirinya sukses membawa La Blaugrana meraih lima trophy di musim 2015. Diantaranya adalah Juara Liga BBVA Spanyol, Liga Champions Eropa, Copa Del Rey, Piala UEFA Super Cup dan yang terakhir Piala Dunia Antar Klub. Hanya Piala Super Spanyol lah yang mereka gagal datangkan ke Camp Nou.

Bukan hanya itu saja Neymar juga sukses torehkan 34 gol dari 46 laga di tahun 2015. Gelarnya makin terasa lengkap jika dirinya berhasil meraih Baloon d’Or 2015 pada Januari ini, Neymar bersama Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah para Nominator untuk penghargaan pemain terbaik dunia.

Rebutbola.com