Connect with us

New Galaticos Jadi Proyek Baru Florentino Perez

New Galaticos Jadi Proyek Baru Florentino Perez
Baca Juga

BBVA

New Galaticos Jadi Proyek Baru Florentino Perez

Proyek New Galaticos Sendiri Akan Korbankan 10 Pemain Madrid

Rebutbola – Penampilan Real Madrid yang angin-anginan membuat sang Presiden Florentino Perez pun meradang. Di tahun 2015 dilalui Madrid dengan kekecewaan karena gagal mempersembahkan gelar juara apapun.

Hal itu bertolak belakang dengan keinginan sang presiden yang menginginkan adanya gelar apapun itu di setiap musim. Menurut kabar yang beredar sang bos akan melakukan perubahan besar-besaran di akhir musim nanti jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan lagi-lagi gagal persembahkan gelar juara untuk Madrid.

Proyek gagasan sang presiden itu pun bukan tanpa resiko dan pengorbanan, selain akan mengorbankan uang yang banyak tetapi para pemain diminta bersiap-siap angkat koper dari Santiago Bernebau. Tidak tanggung-tanggung untuk memuluskan niatnya tersebut, Perez akan Merombak ulang skuatnya dengan menendang 10 punggawa Madrid.

Mereka diantaranya yang dikabarkan menjadi tumbal adalah Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Toni Kroos, Jese, Isco, Alvaro Arbeloa, Keylor Navas dan Denis Cheryshev. Bahkan sang kapten Sergio Ramos juga akan dilego jika ada tawaran dengan harga yang menarik bagi Madrid.

Florentino Perez Inginkan New Galatico

Rafa was-was

Mungkin yang menjadi tumbal pertama untuk proyek ini adalah sang pelatih Rafael Benitez. Benitez pun diklaim sebagai kambing hitam atas penampilan buruk Madrid belakangan ini. Sudah bukan rahasia lagi jika Pelatih tidak bisa memberi gelar apapun kepada Perez maka dirinya pun harus keluar dari Los Blancos.

Setelah mencuci gudang skuatnya Perez diyakini akan menargetkan Eden Hazard, Robert Lewandowski, dan David De Gea untuk berseragam Madrid di musim depan.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top