CR7: “Saya Diciptakan Untuk Menjadi Yang Terbaik”

CR7: “Saya Diciptakan Untuk Menjadi Yang Terbaik”

118
0
SHARE
Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo

Sang Striker Selalu Tegar Meski Sering Dicemooh

rebutbola – Bisa dikatakan, Christiano Ronaldo merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang pernah hidup di muka bumi ini. Berbagai gelar yang sudah berhasil diraihnya telah membuktikan hal tersebut baik sebagai individu maupun sebagai tim yang dibelanya.

Meskipun begitu, cemoohan fans kerap sasar striker tersebut. Arogan merupakan sebutan beberapa orang mengenai kapten timnas Portugal itu. Karena itu pula, Ronaldo bersikeras bahwa orang-orang yang menilai dirinya secara negatif hanyalah iri dengan semua pencapaian yang dimilikinya.

Ronaldo menjelaskan: “Tentu, ada orang-orang yang mengatakan saya angkuh, sombong, dan sebagainya. Ada beberapa yang membenci saya. Itu semua sebenarnya sepaket dan adalah bagian dari kesuksesan. Saya diciptakan untuk menjadi yang terbaik,

“Kita tak boleh hidup dengan terobsesi dengan apa yang orang lain pikirkan terhadap kita. Tidak mungkin bisa hidup seperti itu. Bahkan seluruh dunia berhasil dibuat senang oleh Tuhan,” bomber Real Madrid tersebut menambahkan.

Alasan mengapa dirinya bisa sekuat sekarang dalam menjalani hidup dengan begitu banyak cercaan pun dibeberkan oleh lelaki berusia 30 tahun tersebut. Pemain tersebut mengakui bahwa dirinya telah dibuat tangguh oleh pengalaman hidupnya di masa kecil yang terbilang sulit.

Christiano Ronaldo
Christiano Ronaldo

“Semua tekanan yang ada pada saya dapat saya tangani karena saya pernah merasa lebih parah dibandingkan sekarang dalam hidup saya. Sosok saya yang sekarang merupakan hasil dari waktu yang saya habiskan karena masa-masa sulit yang pernah saya lalui dan itu juga tanpa keluarga.” ujar Ronaldo.

Belum lama ini, saat El Real menjamu Real Sociedad, pemain tersebut sempat dicemooh dari fans Real Madrid sendiri. Padahal, di pertandingan itu Ronaldo dua kali mencetak skor dan membawa kemenangan untuk Real Madrid dengan skor akhir 3-1.

rebutbola.com