De Gea Ungkapkan Ambisinya Sebagai Penjaga Gawang

De Gea Ungkapkan Ambisinya Sebagai Penjaga Gawang

113
0
SHARE
De Gea Ungkapkan Ambisinya Sebagai Penjaga Gawang
David de Gea - Manchester United

David De Gea Ingin Menjadi Kiper Nomor Satu di Dunia

Rebutbola – Punggawa Manchester United, David de Gea menegaskan bahwa ia ingin menjadi kiper terbaik di dunia.

De Gea sedang dalam performa sensasional akhir-akhir ini, terakhir di saat kiper Setan Merah ini mampu mengamankan gawangnya pada pertandingan imbang 0-0 melawan Chelsea.

De Gea Ungkapkan Ambisinya Sebagai Penjaga Gawang
David De Gea tengah dalam performa yang luar biasa akhir-akhir ini

Pemain internasional Spanyol ini dianggap satu-satunya pemain kelas dunia yang nyata dalam skuad Man United namun ia mengklaim bahwa ia bisa mendapatkan lebih baik.

“Well, ya, saya rasa itu tujuan akhir,” kata De Gea.

“Saya mencoba untuk melatih dan saya mencoba untuk bermain di banyak pertandingan dan melakukan yang terbaik yang saya mungkin bisa untuk mencapai tingkat itu dan dapat membuatnya. Tentu saja, menjadi kiper nomor satu di dunia adalah sesuatu yang sulit karena ada banyak kiper hebat di luar sana dan beberapa juga sangat hebat juga. Tapi saya selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk mencapai standar itu,” tambah pesepakbola asal Spanyol ini.

Kiper utama Setan Merah hampir berlabuh ke Santiago Bernabeu musim panas lalu, tetapi kesepakatan pun runtuh pada hari terakhir jendela transfer karena karena keterlambatan dokumen si pemain.

Hal itu menjadi kekecewaan besar bagi sang kiper karena jelas bahwa ia ingin pindah ke Madrid tapi dia telah menanggapi dengan cara yang luar biasa, mendapatkan kepalanya ke bawah dan menempatkannya dalam pertunjukan yang luar biasa untuk tim. The Red Devils sedang dalam performa yang buruk musim ini dan mereka memiliki banyak masalah tapi De Gea selalu dapat diandalkan di bawah mistar gawang.

rebutbola.com