Mario Balotelli Mungkin Kembali Ke Liverpool

Mario Balotelli Mungkin Kembali Ke Liverpool

126
0
SHARE
Mario Balotelli
Mario Balotelli

Jurgen Klopp Sudah Isyaratkan Agen Balotelli

rebutbolaMino Raiola, agen Balotelli, sedang berencana untuk berbincang dengan manajer Liverpool, Jurgen Klopp, dalam upaya untuk meyakinkan Klopp bahwa Mario Balotelli pantas untuk mendapatkan kesempatan untuk menghidupkan kembali karirnya di Anfield.

Balotelli kini tengah berada dalam status pinjaman untuk musim yang panjang di AC Milan dimana ia hanya baru bermain sebanyak empat kali saja sejauh ini dan hanya sempat mencetak satu gol saja alhasil dari operasi akibat cidera paha yang telah menggantunginya di lini samping semenjak September.

Akan tetapi agen pemain internasional berkewarganegaraan Itali tersebut ingin Klopp untuk mengulurkan Balotelli sebuah kesempatan kedua di Merseyside, walaupun pemain tersebut hanya sempat mencetak satu gol dari seluruh 16 penampilannya di Premier League untuk Liverpool musim lalu.

“Pastinya. Itu adalah bagian dari pekerjaan saya, untuk bicara dengan semua manajer,” imbuh Raiola. “Saya mengenal Klopp dari Mkhitaryan (saat diwakili Klopp) di Dortmund.

“Jika kita ingin berbicara tentang kualitas dan bakat yang Mario miliki, itu tidak perlu kalian tanyakan. Kami akan bicara kepada Klopp saat sudah waktunya untuk kami bicara kepadanya.”

Agen Balotelli, Mino Raiola
Agen Balotelli, Mino Raiola

Brendan Rodgers mendaftarkan Balotelli dari AC Milan dengan bandrol 16juta Poundsterling di musim panas pada tahun 2014 setelah kehilangan Luis Suarez yang telah ke Barcelona. Namun striker tersebut berjuang untuk bertahan di tempat yang reguler di timnya dalam musim bagaikan malapetaka untuk dirinya dan klubnya juga.

Raiola setuju bahwa Balotelli harus buktikan dirinya mampu untuk bertanding secara konsisten tetapi ia juga percaya bahwa Klopp bisa memberikan lingkungan yang lebih baik untuk Balotelli dibanding di tempat yang lain.

“Entah Klopp punya rencana untuknya atau tidak – saya tidak tahu, saya belum berbincang dengannya mengenai ini atau ke Liverpool. Saya pikir ini masih telalu dini.

“Tetapi kami harus juga berpikir realistis. Mario kurang bermain secara maksimal di tahun 2015 ini dan tahun 2016 harus menjadi tahunnya.”

rebutbola.com