Odion Ighalo Enggan Berpaling Dari Watford

Odion Ighalo Enggan Berpaling Dari Watford

126
0
SHARE
Odion Ighalo
Odion Ighalo

Ighalo Janji Akan Setia Kepada The Hornets

rebutbola – Striker Watford, Odion Ighalo, membuat dirinya menjadi seorang pemain yang mulai banyak didekati klub-klub besar alhasil dari dirinya yang telah menjadi salah satu pencetak gol terbanyak musim ini di Liga Premier. Meskipun begitu, Ighalo enggan khianati The Hornets dan tetap memilih untuk setia.

Bomber timnas Nigeria itu sejauh ini telah mencatat sebanyak 14 gol dan hanya kalah dari Jamie Vardy dan Romelu Lukaku yang bertengger di puncak daftar top skor sementara di Premier League. Hadiah dari prestasi itu adalah sederet klub besar Inggris dan Eropa mulai terundang minatnya kepada Ighalo. Salah satunya Athletico Madrid.

Klub-klub yang tampil di Liga Champions atau Liga Europa pun dapat diuntungkan dari status Ighalo yang masih belum terdaftar di kompetisi Eropa. Akan tetapi, setidaknya sampai akhir musim, sang striker justru tetap ingin setia.

“Musim ini ingin saya akhiri bersama Watford dan membuktikan bahwa skuat kami disini berkualitas. Rumor transfer tak akan mengganggu karena fokus kami adalah untuk finis dengan sebaik mungkin,” ujar Ighalo.

Odion Ighalo
Odion Ighalo

Pada tahun 2014, Ighalo bergabung dengan Watford dari Udinese. Sejak saat itu, perlahan tapi pasti, performa Ighalo melesat secara pesat. Dirinya mengakui: “Fokus saya hanyalah untuk menjadi lebih baik setiap saat. Untuk menjadi diri sendiri dan melakukan yang benar di lapangan,”

Striker tersebut justru merendah saat berbicara terkait perannya di Watford yang sangat vital. “Watford melakukan yang terbaik karena kami memiliki tim yang luar biasa dan fantastis dan itu bukan karena satu orang saja. Saya ingin terus mencetak gol untuk tim dan bertarung bersama rekan setim saya pada tahun baru.” ujar Ighalo.

rebutbola.com