Sayap Roma Ingin Ajukan Kemampuan Di Bournemouth

Sayap Roma Ingin Ajukan Kemampuan Di Bournemouth

142
0
SHARE
Juan Iturbe
Juan Iturbe

Juan Iturbe Resmi Ke Bournemouth

rebutbola – Akhirnya terwujud juga perpindahan Juan Iturbe ke Liga Premier. Meski bukan ke klub incarannya, Watford, winger kelahiran Argentina tersebut resmi berlabuh di AFC Bournemouth. Pemain yang didatangkan dari AS Roma dengan status pinjaman itu siap buktikan kapasitasnya di stadion Vitality.

Dalam musim ini, di Inggris Iturbe sempat mencoba peruntungannya setelah hanya jadi pemanis bangku cadangan Roma. Lelaki berumur 22 tahun itu pindah dengan status pinjaman dengan bandrol sebesar 1,2juta Euro ditambah 1juta Euro lagi untuk bonus dengan opsi permanen untuk akhir musim.

Ia berujar: “Saya betul-betul merasa ini merupakan sebuah kesempatan yang besar untuk datang dan bermain di Liga Premier. Kepada semua orang yang membuat perpindahan ini terwujud, saya ingin ucapkan terima kasih untuk kalian semua dan saya teramat senang bisa berada disini,”

Sebelum dirinya memilih Bournemouth, menurutnya ada banyak klub yang menyatakan keminatannya terhadap dirinya. Iturbe pada akhirnya mendapat sesuatu di The Cherries yang tidak didapatkannya musim ini di skuat Roma.

Juan Iturbe
Juan Iturbe

“Sebagai sebuah klub, saya memang belum tahu banyak mengenai Bournemouth. Tetapi saya semakin tahu betapa mereka menginginkan saya setelah saya banyak membaca. Saat anda pergi ke tempat dimana anda merasa sangat diinginkan, anda pasti akan mudah untuk membuat keputusan,” papar Iturbe.

Tahun 2014 lalu, pemain tersebut sempat gagal membuktikan kapasitasnya di Stadio Olimpico sewaktu didatangkan dengan biaya yang cukup mahal oleh Roma. Kini, pemain yang memilih Paraguay sebagai timnas untuk dibelanya tersebut mengusung ambisi besar di Liga Premier yang disebut-sebut sebagai salah satu liga paling bergengsi di dunia.

rebutbola.com