Swansea Berharap Dapat Hantui Kembali Manchester United

Swansea Berharap Dapat Hantui Kembali Manchester United

101
0
SHARE
Swansea Berharap Dapat Hantui Kembali Manchester United
Alan Curtis - Manajer sementara Swansea

Swansea Dapat Menjadi Tim Ketiga di Premier League yang Kalahkan Manchester United Empat Kali Berturut-turut

Rebutbola – Swansea berusaha menghantui Manchester United kembali layaknya tim hantu bagi Louis van Gaal saat kembali ke Old Trafford.

Swansea Berharap Dapat Hantui Kembali Manchester United
Swansea cetak gol ke gawang MU

The Swans dapat menjadi tim ketiga di Premier League setelah Liverpool (Desember 2000-Januari 2002) dan Manchester City (April 2013-November 2014) yang dapat mengalahkan Manchester United dalam empat kali berturut-turut jika mereka kembali meraih kemenangan di Old Trafford nanti malam.

Tiga kemenangan mereka seluruhnya saat United diasuh oleh Van Gaal, dan pertandingan ini dapat menjadi pertandingan penentu terkait masa depan manajer United tersebut.

“Kami telah melakukan dengan sangat baik saat melawan United dalam tiga pertandingan terakhir dan keyakinan kembali menyebar ke dalam tim,” ujar manajer sementara Alan Curtis yang telah mengangkat Swansea dari zona degradasi .

“Kami menyadari kekuatan United tapi kami harus berani dan memainkan permainan kami.”

“Kami harus menunjukkan semangat yang sama dengan yang telah kami lakukan dalam beberapa minggu terakhir dan bermain sangat baik lagi.”

The Red Devils menderita masa terburuk mereka selama 26 musim terakhir setelah gagal untuk memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Mereka juga telah keluar dari Liga Champions dan turun dari posisi teratas ke urutan keenam di Barclays Premier League dan terpaut sembilan poin dari pemimpin Arsenal.

rebutbola.com