Wenger Takut Ozil Dibekap Cedera

Wenger Takut Ozil Dibekap Cedera

100
0
SHARE
Wenger Takut Ozil Dibekap Cedera
Arsene Wenger - Pelatih Arsenal

Arsene Wenger Khawatir Ozil Akan Mengalami Nasib yang Sama Seperti Sanchez

Rebutbola – Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui bahwa ia khawatir jika playmaker Arsenal, Mesut Ozil bermain dengan intensitas yang cukup tinggi, maka akan mengabatkan pemain asal Jerman ini mengalami cedera.

Wenger Takut Ozil Dibekap Cedera
Mesut Ozil telah catatkan 16 assist sejauh musim ini

Mantan gelandang serang Real Madrid ini telah dalam performa yang luar biasa musim ini, menciptakan 16 assist untuk rekan-rekannya sejauh ini dan memainkan peran kunci bagi The Gunners untuk memimpin klasemen sementara Liga Premier di paruh musim pertama.

Namun, Arsenal terus dibekap cedera pada beberapa pemain dan juga memiliki pemain kunci yang turut mengalami cedera.

Salah satunya adalah Alexis Sanchez, yang Wenger putuskan untuk bermain melawan Norwich meskipun pemain internasional Chili ini akhirnya keluar lapangan dengan membawa cedera hamstring.

Mantan punggawa Barcelona mengalami cedera akibat insiden di Carrow Road dan tidak dapat diturunkan semenjak kejadian tersebut. Hal ini membuat tim mengalami pukulan atas peluang tim untuk memenangkan gelar pertama mereka sejak 2004.

Wenger mengaku bahwa ia berusaha untuk memberikan Ozil perlindungan sebanyak mungkin untuk menghindari kehilangan pemenang Piala Dunia ini cedera.

“Pada saat ini, ia tidak berlatih banyak. Kami istirahatkan dia banyak permainan. Saya memberinya satu minggu liburan selama jeda internasional,” kutip The Mirror dari pernyataan Wenger.

“Dia adalah seorang pria yang sekali merasa fit untuk bermain, maka dia ingin bermain.”

“Ada jenis pemain yang kadang-kadang merupakan pemain yang paling teknis, dan sepertinya menuntut energi lebih sedikit bagi mereka untuk bermain. Itu hal yang alami bagi mereka,” tambah manajer Arsenal tersebut.

rebutbola.com