Franco Vazquez Dambakan Tampil di Euro Cup 2016

Franco Vazquez Dambakan Tampil di Euro Cup 2016

159
0
SHARE
Franco Vazquez Dambakan Tampil di Euro Cup 2016
debut Vazquez

Bintang Palermo Franco Vazquez Berharap Conte Akan Memanggil Dirinya

Rebutbola – Nampaknya gelandang serang Milan Giacomo Bonaventura mendapat saingan untuk berebut posisi inti di tim nasional Italy. Perlu diketahui Bonaventura sangat mengidamkan dirinya berseragam Gli Azzurri di ajang perhelatan kompetisi terbesar sebenua Eropa tersebut.

Bonaventura harus bersaing dengan bintang asal Palermo dialah Franco Vazquez, gelandang serang yang berusia 26 tahun itu juga mempunyai mimpi yang sama dengan sang rival. Fazquez sendiri sudah tiga tahun berseragam Palermo.

Vazquez sendiri adalah pemain berdarah Argentina yang memutuskan untuk membela Italy. Dirinya pun sudah mencicipi Caps Internasional bersama Italy sebanyak dua kali, kala itu debut pertamanya pada maret 2015 ketika Italy kedatangan tamu dari tim Tiga singa Inggris di Turin.

Vazquez ketika diwawancarai menyatakan bahwa dirinya mempunyai mimpi untuk tampil di UERO Cup 2016 bersama tim nasional Italy tetapi dirinya tidak mau jemawa dan akan berkonsentrasi dulu memberikan penampilan yang terbaik untuk Palermo.

Franco Vazquez Dambakan Tampil di Euro Cup 2016
Vazquez usai cetak gol

Dirinya juga menyinggung soal masa depannya di Palermo dengan mengatakan bahwa sudah saatnya dirinya hijrah ke tempat yang lebih baik dan waktu kurang lebih tiga tahun bersama Palermo ia gunakan untuk mengembangkan kualitas dirinya dan rumornya adalah Juve dan AC Milan menjadi destinasi berikutnya.

Kini keputusan ada ditangan Antonio Conte sebagai pelatih kepala, apakah dia akan memilih Vazquez atau Bonaventura ataupun kedua pemain tersebut yang akan dibawanya ke Prancis pada bulan Juni mendatang.

Rebutbola.com