Ex Kapten Inter Lebih Memilih Serie A

Ex Kapten Inter Lebih Memilih Serie A

122
0
SHARE
Ex Kapten Inter Lebih Memilih Serie A
Andrea Ranocchia

Bekas Kapten Inter Lebih Suka Bergabung Dengan Bologna Ketimbang Norwich

Rebutbola – Teka teki masa depan bekas kapten Inter Milan yaitu Andrea Ranocchia memang sudah terjawab, pernyataan sang manajer Roberto Mancini yang menegaskan bahwa sang pemain dianggap sebagai surplus dan akan sulit kembali ke skuat inti Inter membuat Ranocchia pun segera membereskan koper dan segera angkat kaki dari Guiseppe Meazza di bursa transfer Januari ini. Walaupun sulit menerima keputusan itu tetapi pemain berusia 27 tahun itu harus hengkang jika tidak ingin hanya menjadi penghias bangku cadangan saja.

Setelah pernyataan tersebut tawaran pun masuk berdatangan ke Inter untuk mengamankan tanda tangan pemain bertinggi 196 cm itu, penawaran serius pundatang dari negeri seberang Inggris, Norwich City secara terang-terangan mengaku membutuhkan sosok seorang sentral bek yang tangguh untuk menghadapi ganasnya dan padatnya kompetisi Liga Inggris.

Tetapi baru-baru ini Ranocchia menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan lebih memilih untuk melanjutkan karir tetap di Serie A. Bologna yang sudah mencium berita itu pun diberitakan sudah melakukan tawaran resmi kepada pihak Inter dan bak gayung bersambut sang pemain pun sepertinya lebih tertarik berseragam Rossoblu ketimbang harus hijrah ke Inggris.

Ex Kapten Inter Lebih Memilih Serie A
Roberto Donadoni

Padahal tawaran yang diberikan Norwich lebih menggiurkan ketimbang Bologna, namun Rano sepertinya mempunyai pandangannya sendiri. Kemungkinan factor Roberto Donadoni lah yang menjadi alasan dirinya ingin bergabung dengan Bologna, Donadoni memang adalah salah satu pelatih terbaik yang ada di Serie A.

Semenjak bergabung dengan Bologna ia secara perlahan berhasil mengeluarkan klub tersebut menjauhi zona Degradasi, dan Donadoni juga tipe pelatih yang bisa membangkitkan pemain yang karirnya sudah meredup.

Rebutbola.com