Awal 2016 Mesin Gol Barca Istirahat

Awal 2016 Mesin Gol Barca Istirahat

135
0
SHARE
Awal 2016 Mesin Gol Barca Istirahat
Keran gol MSN macet

Espanyol Sukses Menahan Imbang Raksasa Catalan dan Menghentikan Para Mesin Gol Barca

Rebutbola – Espanyol ternyata bisa memberi kejutan kepada saudara sekaligus rival sekota Catalan yaitu Barcelona. Di Jornada ke 17 La Liga musim ini memang tersaji Derby Catalan antara Espanyol vs Barcelona, sebetulnya Barca diatas kertas selalu unggul dari saudaranya tersebut akan tetapi untuk kali ini berbeda, Espanyol berhasil menahan imbang pasukan Luis Enrique dengan skor kacamata 0-0.

Pertandingan yang berlangsung di Estadi Cornella-El Prat markas Espanyol Lionel Messi cs pun dibuat kesulitan di babak pertama akan tetapi di babak kedua Barca pun lebih menguasai pertandingan namun sangat disayangkan peluang yang dimiliki Trio Messi Suarez dan Neymar tidak menghasilkan gol hingga laga berakhir imbang.

Awal 2016 Mesin Gol Barca Istirahat
Lionel Messi dihadang pemain Espanyol

Mandulnya mesin gol Barca di awal tahun sekaligus menutup rekor selalu mencetak gol di 30 pertandingan terakhir di La Liga. Terakhir hal serupa sebelumnya pernah terjadi di bulan Februari 2015 kala Barcelona berhasil dikalahkan oleh Malaga dengan skor 0-1 lewat gol pemain yang sudah berseragam Southampton Juanmi.

Meskipun bermain imbang namun Luis Enrique mengaku puas atas hasil tersebut dna Enrique juga menguji tim tuan rumah yang bermain sangat baik hingga bisa menekan pertahanan Barca.

Akibat kekalahan ini maka posisi puncak pun harus berpindah tangan ke Atletico Madrid yang berhasil kalahkan Levante dengan skor 1-0 akan tetapi Barca masih mempunyai hutang satu pertandingan ketika mereka mengikuti ajang Piala Dunia Antar Klub di bulan kemarin.

Rebutbola.com