Dikalahkan Oleh West Ham Buat Juergen Klopp Murka

Dikalahkan Oleh West Ham Buat Juergen Klopp Murka

100
0
SHARE
Dikalahkan Oleh West Ham Buat Juergen Klopp Murka
Kemarahan Juergen Klopp

Juergen Klopp Murka Melihat Cara Bermain Liverpool Ketika Dikalahkan West Ham

Rebutbola – Penampilan Liverpool di musim ini belum dikatakan membaik walaupun sudah ditangani oleh pelatih sekelas Juergen Klopp. The Kops masih bermain angin-anginan dengan terkadang meraih hasil positif tapi tidak lupa juga meraih hasil negatif.

Seperti di laga terakhir mereka kala bertandang ke markas West Ham di Boleyn Ground Roberto Firminho cs dipaksa takluk dengan skor 2-0 lewat gol cepat Michail Antonio di babak pertama dan gol dari mantan pemain mereka Andy Carroll di babak kedua.

Hasil tersebut sungguh disayangkan bagi publik Anfield pasalnya mereka menguasai jalannya pertandingan akan tetapi para pemain Liverpool sepertinya kehabisan ide untuk cara membobol kuatnya pertahanan anak asuhan Slevan Bilic tersebut.

Justru para pemain West Ham cerdik, mereka memaksimalkan pertahanan Liverpool yang longgar dengan skema umpan silang dua gol pun bersarang di gawang Liverpool. Kekalahan tersebut membuat sang pelatih Liverpool kecewa dengan permainan anak asuhnya yang menurutnya tidak mempunyai semangat untuk menang.

Dikalahkan Oleh West Ham Buat Juergen Klopp Murka
Goal Andy Carroll

Bahkan kedua gol yang berasal dari umpan silang adalah kesalahan pertahanan Liverpool dan terlebih lagi dengan gol kedua dimana Mark Noble melewati lima pemain West Ham sebelum mengirimkan umpan silang kepada Andy Carroll. Gol yang diciptakan oleh Carroll memberi isyarat kepada mantan klubnya tersebut bahwa mereka telah salah melepas dirinya ke klub lain.

Rebutbola.com