Alan Pardew Yakin Dua Tim Besar Liga Premier Akan Segera Bangkit

Alan Pardew Yakin Dua Tim Besar Liga Premier Akan Segera Bangkit

129
0
SHARE
Alan Pardew Yakin Dua Tim Besar Liga Premier Akan Segera Bangkit
Alan Pardew - Manajer Crystal Palace

Alan Pardew Berikan Support Kepada Chelsea dan Manchester United

Rebutbola – Chelsea dan Manchester United tengah berjuang keras di musim ini. Namun Alan Pardew yakin mereka akan kembali ke posisi mereka seharusnya.

Manajer Crystal Palace, Alan Pardew memperkirakan akan ada respon dari tim-tim besar Liga Premier di paruh kedua musim. Pardew berharap bahwa respon tersebut tertunda setidaknya seminggu lagi saat Crystal Palace berhadapan dengan Chelsea di Selhurst Park pada hari Minggu nanti.

Chelsea telah mengalami musim yang mengerikan dari standar mereka, duduk lebih dekat ke zona degradasi daripada Liga Champions, yang mengakibatkan dipecatnya manajer klub tahun lalu, Jose Mourinho. Tapi Pardew berpendapat bahwa tidak ada kesempatan bagi tim London untuk terdegradasi.

“Bagi Chelsea, ini adalah tahun aneh yang saya tidak berpikir akan terjadi lagi,” kata Pardew.

“Saya pikir mereka akan merasa sulit untuk masuk ke enam besar, tetapi mereka akan terus berusaha.”

Alan Pardew Yakin Dua Tim Besar Liga Premier Akan Segera Bangkit
Manchester United vs Chelsea

Manchester United adalah tim lain yang tengah berjuang keras musim ini.

Di bawah manajer Louis van Gaal, Setan Merah melakoni delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi sebelum akhirnya kemenangan datang pada hari Sabtu di kandang Swansea City.

“Ini musim yang penuh dengan kejutan, tapi klub top akan bereaksi,” lanjut sang pelatih.

“Jangan berpikir (United dan Chelsea) hanya akan mengatakan ‘OK’ dan berguling. Kami memberikan support kepada mereka untuk menjadi lebih baik.”

“Saat ini klub top, selain dari Arsenal yang telah melalui proses dan secara stabil, sedang mencari cara bagaimana menjalani pertandingan di liga dan Liga Champions,” tambah manajer Crystal Palace tersebut.

rebutbola.com