Bilic: Saya Harap Carroll Tidak Bodoh

Bilic: Saya Harap Carroll Tidak Bodoh

102
0
SHARE
Bilic: Saya Harap Carroll Tidak Bodoh
Slaven Bilic - Manajer West Ham United

Slaven Bilic Tantang Andy Carroll untuk Mempertahankan Performanya

Rebutbola – Slaven Bilic memberikan tantangan kepada striker West Ham, Andy Carroll untuk terus menjaga dirinya agar tetap dalam performa yang baik.

Manajer West Ham United, Slaven Bilic mengatakan bahwa ini terserah kepada striker Andy Carroll untuk tetap fit dan memanfaatkan serangkaian pertunjukan yang mengesankan.

Bilic: Saya Harap Carroll Tidak Bodoh
Andy Carroll cetak gol melalui sundulan kepala ke gawang Liverpool

Striker jangkung ini mencetak gol kedua pada kemenangan West Ham 2-0 atas mantan klubnya Liverpool. Bilic memuji penuh Carroll atas penampilannya, namun mengatakan ia harus bekerja keras untuk tetap fit.

“Saya pikir dia brilian,” kata manajer asal Kroasia ini. “Bukan hanya karena golnya tapi penampilannya. Bertahan, menguasai bola atas, menekan barisan pertahanan mereka. Semuanya.”

“Liverpool selalu menjadi tim ‘target’, apalagi sekarang dengan Jurgen Klopp sebagai manajer mereka, dan untuk menciptakan peluang dan menjaga clean sheet adalah cara yang bagus untuk memulai tahun baru untuk West Ham.

“Sekarang dia terlihat fit bagi saya. Kami telah berbicara banyak tentang dia. Andy ini, Andy itu, Andy Inggris, tapi sekarang dia fit dan itu semua kembali kepada dia sekarang.”

“Apakah dia akan mengurus dirinya sendiri, bekerja keras, berlatih, istirahat, untuk mempertahankan posisinya atau bahkan membuatnya lebih baik? Dan kemudian dia akan menjadi aset besar bagi kami, dan itu terserah dia.”

“Saya berharap dia tetap seperti dirinya baru-baru ini. Dia akan sangat, sangat bodoh untuk melakukan sebaliknya.”

Carroll sekarang memiliki tiga gol atas namanya musim ini, setelah berjuang keras di awal musim untuk mengembalikan kebugarannya.

rebutbola.com