Dejan Lovren: Liverpool Perlu Ubah Mentalitas Bermain

Dejan Lovren: Liverpool Perlu Ubah Mentalitas Bermain

115
0
SHARE
Dejan Lovren: Liverpool Perlu Ubah Mentalitas Bermain

Dejan Lovren Ajak Rekan-Rekan Setimnya untuk Mengubah Mentalitas Bermain

Rebutbola – Dejan Lovren berpendapat Liverpool “perlu marah dengan diri mereka sendiri” menyusul kinerja buruk pada kekalahan dari West Ham.

Dejan Lovren: Liverpool Perlu Ubah Mentalitas Bermain
Dejan Lovren dan Andy Carroll – Liverpool vs West Ham

Dejan Lovren telah mengeluarkan seruannya kepada rekan-rekan setimnya di Liverpool untuk mengubah mentalitas mereka dan menunjukkan semangat juang yang lebih setelah tampil buruk dengan kalah 2-0 dari West Ham.

Sang manajer, Jurgen Klopp melabeli pertandingan itu sebagai “hari yang tepat untuk marah” setelah gol dari Michail Antonio dan mantan striker Liverpool, Andy Carroll menghancurkan The Reds di Upton Park, Sabtu.

Di bawah asuhan Klopp, tim yang bermarkas di Anfield ini dapat terbilang menakjubkan, dengan mengalahkan Manchester City dan Chelsea, namun harus memperoleh kerugian saat melawan tim seperti Newcastle United, Watford dan West Ham.

Lovren sangat menyadari kebutuhan timnya untuk menjadi lebih konsisten.

“Kami pasti perlu mengubah mentalitas kami dan kami harus tetap menjalankan permainan dengan lebih baik,” kata bek Liverpool ini di situs resmi klub.

“Kami kecewa. Itu bukan performa terbaik dari kami dan kami harus marah dengan diri kami sendiri.”

Selanjutnya pemain ini menanggapi semi-final leg pertama Piala Champions di Stoke City pada hari Selasa.

“Saya tidak tahu apa alasannya. Tapi kami perlu meningkatkan performa kami lebih cepat karena kami tidak punya waktu untuk berpikir tentang hal itu sekarang. Kami memiliki pertandingan dengan Stoke pada hari Selasa.”

“Kami memiliki satu pertandingan di ajang Piala Champions dan ini adalah kesempatan besar bagi kami untuk sampai ke final.”

“Jadi kita harus tetap tenang dan kami akan mulai mempersiapkan untuk pertandingan melawan Stoke dan mencoba untuk berada di final,” tambah pemain berusia 26 tahun tersebut.

rebutbola.com