Emery Tidak Ingin Sevilla Jago Kandang

Emery Tidak Ingin Sevilla Jago Kandang

120
0
SHARE
Emery Tidak Ingin Sevilla Jago Kandang
Unai Emery

Emery Perintahkan Anak Asuhnya Menangkan Laga Kontra Granada

Rebutbola – Menjelang pertandingan pada hari Minggu Sevilla dijadwalkan akan bertandang ke kandang Granada. Sang Pelatih Sevilla, Unai Emery menegaskan pada anak asuhnya bahwa mereka harus mulai memenangkan laga tandang mereka seperti yang mereka lakukan di kandang.

Los Nervionenses berada di posisi kedelapan di La Liga, setelah memenangkan tujuh game berturut-turut di kandang, tapi belum mencatat kemenangan saat mereka bermain tandang, dan pelatih menegaskan kepada pemainnya bahwa kemenangan saat mereka bertandang ke Sanchez Pizjuan adalah suatu keharusan jika mereka ingin mewujudkan tujuan mereka musim ini.

Emery Tidak Ingin Sevilla Jago Kandang
Unai Emery

“Kami ingin bersaing untuk mencapai hal-hal besar pada tahun 2016. Kami menyadari bahwa sudah saat nya untuk tetep menghidupkan impian kami dan kembali ketempat kami di Liga Eropa” Ujar Emery pada konferensi Pers.

Sang pelatih tidak pernah memperioritaskan siapapun dalam Skuatnya, dia hanya memperioritaskan penampilan di lapangan. Hal tersebut lah yang membuatnya kerap melakukan rotasi para pemain. Dan menjadikan hal tersebut sebagai kunci sukses sevilla.

“Dimasukkannya pemain sangat penting. Saya memainkan Sebastian Cristoforo dan Ciro Immobile karena mereka bekerja dengan baik dalam sesi latihan dan itu bagus untuk tim. Dan Yevhen Konoplyanka telah beradaptasi dari bermain sedikit hingga mendapat banyak jatah bermain. Dia mampu membantu rekan tim untuk bersinar.

Dilaga menghadapi Real Betis pada lanjutan Copa del Rey sang pelatih hanya akan fokus pada pertandingan ketika waktunya tepat. Saat ini dirinya lebih memikirkan laga kontra Granada.

“Pertandingan melawan Granada membayangi segalanya.” Tutup Pelatih asal Spanyol tersebut.

Rebutbola.com