Hasil Seri buat Barca Marah

Hasil Seri buat Barca Marah

143
0
SHARE
Hasil Seri buat Barca Marah
Barcelona

Bravo Sesalkan Barca Tidak Bisa Dapat Poin Penuh

Rebutbola – Hasil Imbang rupanya tidak disukai oleh Barcelona, menantang tuan rumah Espanyol di laga bertajuk Derbi Cataluna Barca harus rela berbagi poin dengan tuan rumah. Dengan hasil tersebut kiper barca, Bravo mengatakan bahwa saat ini timnya sedang marah.

The Catalans turun dua poin di belakang Atletico Madrid di puncak La Liga, meskipun menguasai pertandingan di tangan, mereka tidak mampu untuk mengguingkan saingan berat mereka.

Hasil Seri buat Barca Marah
Claudio Bravo

Menurut sang kiper Barcelona selalu bermain di bawah tekanan seperti in dan mereka selalu menghormati lawan yang akan mereka hadapi.

“Kami berjuang, kami menekan mereka dan lapangan tidak dalam kondisi terbaik. Kami tidak akan membuat alasan, 0-0 bukan merupakan apa yang kami cari, tapi kami akan beristirahat dan berpikir tentang pertandingan berikutnya.” Ujar sang kiper.

Barcelona telah memberikan sepenuhhnya yang terbaik dari tiap pemain dan mencoba memberikan permainan seperti biasanya. Namun Espanyol melakukan permainan dengan amat baik, mereka tertekan namun masih bisa mengontrol permainan.

“Kita harus bekerja dalam ketenangan. Kami mencoba segala sesuatu yang kita bisa, tapi kita khawatir tentang kehilangan dua poin. Kami ultra-menuntut diri kita sendiri dan kami akan bekerja lebih kuat dari sebelumnya.

“Kami marah gagal untuk mendapatkan tiga poin, tetapi Espanyol memainkan permainan yang biasa mereka mainkan, dengan fisik, berjalan dan tekanan.” Tutup kiper Barca tersebut.

Rebutbola.com