Hiddink Beberkan Tingkah Laku Skuad Chelsea

Hiddink Beberkan Tingkah Laku Skuad Chelsea

228
0
SHARE
Hiddink Beberkan Tingkah Laku Skuad Chelsea
Guus Hiddink - Pelatih sementara Chelsea

Hiddink Bahagia Dengan Tingkah Laku Para Pemain Chelsea

Rebutbola – Chelsea telah dikelilingi oleh beberapa cerita tentang pemain yang gelisah di musim 2015-16, namun Guus Hiddink berpendapat bahwa cerita tersebut tidak benar adanya.

Guus Hiddink percaya skuad Chelsea bersatu saat ia mencoba untuk membawa stabilitas kembali ke klub yang sebelumnya dilanda krisis.

Hiddink Beberkan Tingkah Laku Skuad Chelsea

Spekulasi merebak bahwa kehilangan Jose Mourinho juga merupakan kehilangan besar di ruang ganti Stamford Bridge menyusul awal musim yang buruk, dimana manajer asal Portugal tersebut harus keluar bulan lalu dengan klub London Biru selisih satu poin di atas zona degradasi Liga Premier.

Hiddink telah melakoni dua pertandingan pertamanya sebagai pelatih sejak menggantikan Mourinho dengan melawan Watford dan Manchester United. Manajer asal Belanda ini mewarisi etos kerja yang dibawanya kepada skuad The Blues.

Berbicara menjelang pertandingan Chelsea dengan Crystal Palace pada hari Minggu, Hiddink mengatakan kepada Sky Sports: “Mereka berkomitmen penuh untuk pekerjaan mereka.”

“Saya suka mengamati, melihat bagaimana pemain bertindak, bagaimana mereka berhubungan, bagaimana mereka mengatasi bersama-sama.”

“Dari sana Anda dapat mencium dengan mudah di mana masalah mungkin terjadi, dan sejauh ini saya belum menemukan masalah tersebut.”

“Saya tidak tahu bagaimana hal itu sebelumnya. Setelah kejuaraan indah di tahun lalu ada penurunan yang cukup besar. Apa yang saya ingin lihat adalah komitmen para pemain.”

“Saya harus menekankan bahwa tim ini memiliki komitmen yang sama setelah seminggu dari pertandingan yang mereka lakoni.”

“Anda memiliki para pemain yang merupakan pemimpin, dan saya merasa para pemain bisa menjadi pemimpin yang lebih taktis selama pertandingan. Kami menekankan tanggung jawab ini,” tambah manajer sementara Chelsea tersebut.

rebutbola.com