Hugo Lloris: Pochettino Adalah Alasan Saya Bertahan di Tottenham

Hugo Lloris: Pochettino Adalah Alasan Saya Bertahan di Tottenham

107
0
SHARE
Hugo Lloris: Pochettino Adalah Alasan Saya Bertahan di Tottenham
Hugo Lloris - Kiper Tottenham

Hugo Lloris Hampir Pindah ke Manchester United pada Transfer Window Lalu

Rebutbola – Kapten dan kiper Tottenham, Hugo Lloris memberikan pujian penuh kepada kepala pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino.

Kiper Tottenham, Hugo Lloris mengaku dia telah mempertimbangkan untuk meninggalkan White Hart Lane sebelum kedatangan Mauricio Pochettino.

Hugo Lloris: Pochettino Adalah Alasan Saya Bertahan di Tottenham
Lloris dan Pochettino

Lloris diberikan ban kapten setelah menandatangani lima tahun kontrak baru menyusul kedatangan Pochettino di tahun 2014. Namun masa depan kapten Prancis ini tak menentu sebelum kedatangan pelatih asal Argentina tersebut.

Kiper berusia 29 tahun, yang dikabarkan tertarik dengan rival Premier League, Manchester United di tahun lalu mengakui ia telah mempertimbangkan dirinya untuk pindah dari London setelah Tim Sherwood dipecat hampir dua tahun yang lalu, hanya enam bulan setelah keluarnya Andre Villas-Boas.

“Saya sudah berkembang sepenuhnya di sini,” kata Lloris kepada L’Equipe. “Saya bahkan dapat mengatakan bahwa sejak kedatangan Pochettino saya menemukan standar baru.

“Musim kedua saya begitu rumit, saya telah menjaga suatu tingkatan tertentu dalam performa saya. Tetapi secara kolektif ada terlalu banyak kesenjangan dan ini terjadi ketika melawan tim-tim besar.”

“Saya tidak merasa ini klub yang kuat, melainkan salah satu yang tidak stabil, dengan perubahan pelatih di tengah musim, hanya kebalikan dari apa yang saya ingin lihat dalam sepakbola. Saya benar-benar bertanya pada diri sendiri sampai Pochettino tiba.”

Lloris dan Tottenham dapat bersinergi lebih lanjut dengan berada di posisi keempat menyusul kemenangan di Everton pada hari Minggu.

rebutbola.com