Intensitas Yang Diinginkan Benitez

Intensitas Yang Diinginkan Benitez

90
0
SHARE
Intensitas Yang Diinginkan Benitez
Rafael Benitez

Pertandingan Awal tahun Benitez

Rebutbola – Berbicara tentang mengadapi pertandingan pertama Los Blancos di 2016 sekaligus menjadi ajang kembalinya sang pelatih ke Mestalla. Rafael Benitez menyebutkan bahwa timnya sednag tidak dalam konsistensi yang bagus dala beberapa fase terakhir dan harus berusaha untuk bertahan dan menyerang dalam takaran yang tepat.

Menurut pelatih asal Spanyol Perfoma Real Madrid memang sedang tidak bisa di tebak, sesekali mereka menang namun sesekali juga mereka tidak bisa memetik kemenangan, namun hal itu tidak dapat menjadi patokan untuk menilai siapa yang menjadi pemenang di akhir musim, hanya pada akhir laga baru kita bisa menilai seperti apa Real Madrid.

Dirinya menolak untuk menyalahkan sikap para pemainnya adalah dalang dari konsistensi El Real, yang dia rasakan sebagai Madridista adalah bahwa tim tidak punya konsistensi dalam beberapa fase.

Intensitas Yang Diinginkan Benitez
Rafael Benitez

“kadang kala kami tidak memiliki konsistensi, tapi yang terbaik adalah kami masih bertahan di Liga domestik maupun Liga Champions.” Ujar Benitez.

“Saya yakin kami akan melakukannya dengan baik di Mestalla. Ini bukan soal kebugaran karena jika kita memiliki babak kedua yang hebat di Villarreal maka itu bukan masalah kaki tapi mentalitas dan karakteristik tim karena kami tim menyerang dan perlu bola.”

Madrid seringkali kekurangnan mental meskipun ketika mereka sedang berjuang, dan para pemain menyadari bahwa kadang-kadang mereka tidak mengontrol permainan, padahal mereka masih memberikan 100 persen kemampuan mereka.

“Kita harus menggunakan permainan seperti babak pertama melawan Atletico, Eibar dan PSG sebagai contoh. Ini bukan hanya intensitas dan permainan defensif tetapi juga cara menyerang kami. Kita harus mengambil bola dengan cepat dan agresif dan menyerang dengan cepat. Itu intensitas. Ketika Anda memulai dengan baik pertandingan dan mencetak gol, itu intensitas.” Tutup pria asal Spanyol tersebut.

Rebutbola.com