Madrid Akan Juara 2 Atau 3 Tahun Lagi

Madrid Akan Juara 2 Atau 3 Tahun Lagi

79
0
SHARE
Intensitas Yang Diinginkan Benitez
Rafael Benitez

Benitez Butuh Waktu Untuk Jawab Pertanyaan Tentang Juara

Rebutbola – Sedang di ambang pemecatan pelatih Real Madrid, Rafael Benitez menyampaikan keyakinanya bahwa dirinya akan sukses di klub Spanyol tersebut terlepas dari isu-isu yang menyebutkan bahwa pihak klub sedang mencari alasan untuk menyingkirkan dirinya dari posisi pelatih utama.

Madrid memang tidak bisa dikatakan buruk selama di asuh oleh pria asal Spanyol tersebut. Tercatat bahwa El Real masih menempati posisi 3 besar di Klasemen sementara Liga Spanyol yang masih menyisakan 20 laga untuk di mainkan. Selain itu Madrid telah lolos ke fase selanjutnya di Liga Champions. Hanya saja Mereka tidak bisa melanjutkan kompetisi di Copa del Rey setelah resmi di keluarkan karena memainkan pemain yang tidak memenuhi syarat.

Madrid Akan Juara 2 Atau 3 Tahun Lagi
Rafael Benitez

“Saya memiliki keyakinan total dalam tim dan aku tidak berpikir tentang kemunduran. Saya pikir kami akan melakukannya dengan baik dan mencoba untuk memainkan permainan yang memungkinkan kita untuk menang.” Ujar sang juru taktik.

“Saya bergabung dengan Real Madrid sebagai pelatih berpengalaman, dengan banyak Tropi yang saya menangkan dan di pekerjakan oleh presiden dan saya yakin dia memiliki rencana.”

“Kita harus bersabar dan mudah-mudahan kita bisa memenangkan pertandingan untuk mencapai tujuan kami.

“Saya yakin dan saya berharap kami bisa menang dan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini . tapi hanya dalam dua atau tiga tahun ke depan.” Tutup Pria asal Spanyol tersebut

Rebutbola.com