Manajer Everton Yakin Timnya Akan Akhiri Puasa Gelar

Manajer Everton Yakin Timnya Akan Akhiri Puasa Gelar

82
0
SHARE
Manajer Everton Yakin Timnya Akan Akhiri Puasa Gelar

Roberto Martinez Yakin Timnya Akan Meraih Gelar di Musim Ini

Rebutbola – Sudah 20 tahun sejak terakhir Everton memenangkan gelar dan manajer Everton, Roberto Martinez yakin klubnya bisa mengakhiri kekeringan tersebut.

Roberto Martinez mengatakan Everton harus mulai memenangkan gelar, dengan manajer mengklaim skuad yang ada lebih dari mampu untuk menambah trofi dalam lima bulan ke depan.

Everton belum meraih gelar apapun sejak tahun 1995, ketika mereka memenangkan Piala FA dan Community Shield (kemudian dikenal sebagai Charity Shield) di bawah Joe Royle.

Klub Merseyside ini berada di urutan kesebelas Premier League musim ini. Mereka sedang melakukan persiapan untuk semifinal melawan Manchester City di Piala Liga, Rabu sebelum putaran ketiga Piala FA melawan Dagenham & Redbridge tiga hari kemudian.

Manajer Everton Yakin Timnya Akan Akhiri Puasa Gelar
John Stones dan Romelo Lukaku – Everton

Martinez percaya sekarang adalah waktu bagi Everton untuk unjuk gigi, dengan dukungan beberapa pemain hebat seperti Romelu Lukaku, Ross Barkley dan John Stones.

“Sebagai manajer Everton, saya bertanggung jawab, kita harus menjadi tim pemenang,” kata Martinez menjelang pertandingan Everton di kandang Tottenham pada hari Minggu.

“Kami harus memenangkan pertandingan dan memenangkan gelar, tidak hanya ingin bersaing dan harapan untuk menang. Kemenangan ada dalam DNA klub ini dan itu sudah terlalu lama sejak kami memenangkan gelar.”

“Kami memiliki bakat di klub ini. Kami belum selesai untuk musim ini, bisa saja kami akan memuncaki klasemen. Tapi kami harus mencoba untuk memenangkan sesuatu dalam lima bulan ke depan,” tambah pelatih berusia 42 tahun tersebut.

rebutbola.com