MU Menang, Van Gaal Sumringah

MU Menang, Van Gaal Sumringah

123
0
SHARE
MU Menang, Van Gaal Sumringah
Van Gaal Gembira MU Menang

Van Gaal Sumringah Kala United Akhirnya Menang di Laga Kontra Swansea City

Rebutbola – Pemain Manchester United akhirnya memberi hadiah di awal tahun kepada pelatih mereka yaitu Louis Van Gaal. Bukan berupa uang ataupun benda melainkan kemenangan penting di kandang mereka Old Trafford kala melawan sang Angsa Putih Swansea City.

Kemenangan ini menjadi pemutus rantai setelah mengalami hasil kurang memuaskan di depalan laga sebelumnya. Setan Merah berhasil kalahkan The Swans dengan skor 2-1 lewat gol Anthony Martial dan Wayne Rooney sedangkan sang tamu memperkecil skor lewat sundulan Gylfi Sigurdsson.

Van Gaal yang ditemui seusai pertandingan mengaku senang dengan hasil ini dan Van Gaal juga memuji mental bertanding para pemainnya yang sanggup keluar dari tekanan besar para fans dan berhasil menangkan pertandingan.

Van Gaal pun berujar bahwa timnya masih mempunyai kans untuk menjadi juara Liga Inggris musim ini karena perolehan poin dengan pemuncak grup tidak terlalu jauh. Dirinya berharap kemenangan di awal tahun menjadi titik awal kebangkitan kembali Setan Merah dan berharap dapat mengulanginya di pertandingan selanjutnya kala melawan Sheffield United di ajang FA Cup.

MU Menang, Van Gaal Sumringah
Reaksi Rooney Usai Cetak Gol

Bukan hanya sang pelatih yang senang, sang kapten pun Wayne Rooney juga tengah berbangga diri pasalnya dirinya berhasil menjadi yang tertajam kedua di Premiere League dengan torehan 188 gol dari 423 pertandingan sementara posisi puncak masih dipegang oleh Alan Shearer dengan 260 gol selama 441 pertandingan.

Rebutbola.com