Ranieri Berikan Target Baru untuk Leicester

Ranieri Berikan Target Baru untuk Leicester

102
0
SHARE
Ranieri Berikan Target Baru untuk Leicester

Ranieri Tetapkan Target Baru untuk Leicester Setelah Raih Target Awal

Rebutbola – Manajer Leicester City, Claudio Ranieri telah menetapkan target baru untuk para pemainnya dengan 79 poin di ajang Liga Premier musim ini.

Ranieri Berikan Target Baru untuk Leicester
Mahrez gagal eksekusikan penaltinya ke gawang Bournemouth

The Foxes ditahan imbang 0-0 oleh 10 pemain AFC Bournemouth pada hari Sabtu, dengan Riyad Mahrez gagal memanfaatkan penalti di babak kedua dalam pertandingan yang membuat mereka memenuhi target awal mereka dengan 40 poin.

Namun setelah pertandingan ke-20 mereka, Ranieri merasa pemainnya harus memiliki tujuan yang lebih tinggi dan setidaknya mencapai hasil yang lebih tinggi dari 39 poin yang mereka raih di paruh pertama musim ini pada saat ini hingga bulan Mei.

“Sekarang kita harus mencapai tujuan berikutnya dan tetap tenang,” kata manajer berkebangsaan Italia itu.

“Kami memperoleh 39 poin di paruh pertama musim sehingga di paruh kedua kami mencoba untuk membuat 40 poin. Saya tahu itu sulit, tapi liga ini gila. Kami aman sehingga kami mencoba.”

Kegagalan penalti Mahrez berarti melewatkan kesempatan bagi Leicester untuk memperoleh poin yang sama dengan pemimpin klasemen, Arsenal. Tapi Ranieri menolak untuk bersikap pesimis dan percaya bahwa pertandingan selanjutnya akan lebih baik.

Dia mengatakan: “Empat puluh poin, ayolah – itu fantastis. Kami tidak mencetak gol tapi itu clean sheet dan sampanye untuk pemain saya, tentu saja.”

“Kami mencoba untuk memenangkan pertandingan dan melakukan yang terbaik tetapi ketika Anda bermain dengan intensitas yang tinggi, Anda dapat membuat kesalahan kami dan kami telah membuat kesalahn.”

Manajer Leicester ini menambahkan, “Kami terlalu cemas untuk mencetak gol, tapi tidak apa-apa. Empat puluh poin.”

rebutbola.com