Ruud Gullit Komentari Gaya Hidup Mamphis Depay

Ruud Gullit Komentari Gaya Hidup Mamphis Depay

106
0
SHARE
Ruud Gullit Komentari Gaya Hidup Mamphis Depay
Ruud Gullit

Ruud Gullit Ingin Mamphis Depay Hanya Fokus Pada Sepakbola

Rebutbola – Ruud Gullit berpendapat bahwa pemain Manchester United, Memphis Depay perlu fokus pada sepakbola untuk menghindari menjadi transfer gagal yang lain di Old Trafford.

Mantan pemain internasional Belanda, Ruud Gullit mengecam gaya hidup di luar lapangan Memphis Depay.

Ruud Gullit Komentari Gaya Hidup Mamphis Depay
Memphis Depay – Manchester United

Depay tiba di Manchester United sebelum dimulainya musim 2015-16 sebagai juara Eredivisie dan pencetak gol terbanyak. Tapi pemain internasional Belanda ini sult menemukan permainannya di Old Trafford.

Gullit mengatakan dia adalah pengagum bakat Depay. Namun ia berpendapat gaya hidupnya merupakan hal yang tidak penting bagi seorang pesepakabola, terutama ketika pemain sayap yang luar biasa 21 tahun sedang berjuang untuk memperoleh performa baiknya di Manchester.

“Saya penggemar, dan saya akan terus memberikan kepercayaan saya kepada dirinya. Tapi dia harus melakukan sesuatu tentang fakta bahwa ia telah diberi label pembelian buruk di Liga Premier pada tahun 2015,” tulis Gullit di De Telegraaf.

“Dia perlu untuk berusaha lebih. Dia memiliki banyak kualitas, tapi untuk memenuhi potensinya dia harus tetap down-to-earth dalam kehidupan pribadinya.”

“Jika Anda tidak tampil, Anda tidak harus muncul dengan merek Rolls Royce baru dan Hummer baru di tempat latihan.”

Depay adalah pemain pengganti yang tidak digunakan dalam kemenangan United 2-1 di kandang Swansea City pada hari Sabtu (2/1).

rebutbola.com