Smalling: Gelar Premier League Bisa Jadi Milik Kami

Smalling: Gelar Premier League Bisa Jadi Milik Kami

113
0
SHARE
Smalling: Gelar Premier League Bisa Jadi Milik Kami
Chris Smalling - Bek MU

Chris Smalling Percaya Manchester United Masih Punya Kesempatan untuk Rengkuh Gelar Premier League

Rebutbola – Bek Manchester United, Chris Smalling berpendapat Manchester United tidak harus meninggalkan harapan mereka untuk gelar Premier League.

Chris Smalling menegaskan Manchester United masih memiliki segalanya untuk bermain di Premier League musim ini setelah kemengangan 2-1 mereka atas Swansea City.

Smalling: Gelar Premier League Bisa Jadi Milik Kami
Para pemain MU rayakan gol ke gawang Swansea

Tim asuhan Louis van Gaal mengakhiri perjalanan delapan pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi berkat gol dari Anthony Martial dan Wayne Rooney ke gawang Swansea City di Old Trafford, Sabtu (2/1).

Setan Merah mengalami kekeringan kemenangan selama enam minggu terakhir yang membuat mereka keluar dari empat besar dan dengan selisih sembilan poin di belakang pemimpin klasemen, Arsenal.

Smalling percaya sifat tak terduga dari Premier League memberi pesan bahwa timnya masih punya kesempatan untuk gelar Premier League.

“Desember adalah bulan yang buruk dan ini adalah perasaan yang hebat untuk mendapatkan suatu kemenangan,” katanya kepada MUTV. “Saya pikir, terutama dalam beberapa pertandingan terakhir, kami telah berjuang keras dan kita perlu melakukan seperti yang kita lakukan hari ini.”

“Sebagai pemain, kami tahu bahwa kami harus berhenti berlari dan memulai dari kaki demi kaki. Kami melakukan itu hari ini dan kemudian, di babak kedua, mereka lelah karena kami benar-benar menekan mereka. Itu adalah awal yang baik untuk tahun ini,” tambah bek Manchester United yang tengah berusia 26 tahun ini.

rebutbola.com