Connect with us

Berniat Tuntaskan Masalah, Newcastle Incar Charlie Austin

Charlie Austin
Baca Juga

Berita terkini

Berniat Tuntaskan Masalah, Newcastle Incar Charlie Austin

Charlie Austin Diharapkan Bisa Jadi Obat Untuk Newcastle

rebutbolaNewcastle diperkirakan akan berbisnis bulan ini setelah tibanya kabar tentang Papiss Cisse yang akan absen dari pertandingan apapun selama tiga bulan kedepan.

Stiker berumur 30 tahun tersebut kemungkinan akan dipersiapkan untuk operasi menyangkut cidera pahanya dan Newcastle kini tengah mencari striker lain untuk bantu hadapi Queens Park Rangers, yakni Charlie Austin.

Harapan QPR akan pengembalian dadakan mereka ke Liga Premier kini menggelepar dan mereka sedang menimbang-nimbang antara harus mengeluarkan dana bulan atau kehilangan Austin dengan gratis biaya di musim panas.

Austin kini masih gembira menetap di Loftus Road untuk sementara waktu namun keputusan apapun itu mungkin diambil alih darinya.

Steve McClaren pun tak membuat rahasia mengenai hasratnya untuk si pencetak gol setelah beberapa kali melihat kesempatan tidak diindahkan pemainnya sewaktu kekalahannya oleh Arsenal Sabtu lalu. Pertandingan tersebut merupakan ketiga kalinya berturut-turut mereka mencacat nol.

Steve McClaren

Steve McClaren

“Jika kami memiliki Giroud kami pasti akan memenangkan laga tersebut dengan nyaman,” ujarnya. “Itulah perbedaannya. Kau selalu mencari itu.

“Kami punya kok pencetak gol yang harus melangkah naik dan mulai mencetak gol. Untuk Cisse, ya kami harus tunggu dan lihat dulu. Kami akan dapat pendapat lagi nanti pada esok pekan.”

McClaren mengungkap bahwa the Magpies sudah ditetapkan ntuk mencelup jari kaki mereka di bursa transfer.

“Kami sudah bekerja dibalik layar belakangan ini dan kami akan lakukan itu tanpa lelah,” pungkas McClaren. “Bisnis yang sedang kami lakukan akan tetap bersifat pribadi dan diantara empat tembok dan saat kami punya hal yang harus kami umumkan, kami pastikan anda adalah yang terakhir untuk mengetahuinya!”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top