Bos Crystal Palace Akui Pemainnya Tak Mampu Dekati Cesc Fabregas

Bos Crystal Palace Akui Pemainnya Tak Mampu Dekati Cesc Fabregas

141
0
SHARE
Alan Pardew
Alan Pardew

Chelsea Menyelinap Crystal Palace Untuk Curi Kemenangan

rebutbola – Bos Crystal Palace mengklaim bahwa Cesc Fabregas adalah yang membuat perubahan sewaktu Chelsea meninggalkan Selhurst Park untuk membawa pulang tiga poin.

Fabregas mengontrol lapangan tengah dengan perjuangan maksimal selagi memanfaatkan suspensi Yohan Cabaye untuk membantu timnya menyelinap Palace di pertandingan mereka.

Pemain berkewarganegaraan Spanyol tersebut diolok-olok oleh para fans Chelsea setelah pemecatan Jose Mourinho. Pasalnya, banyak fans yang percaya bahwa Fabregas merupakan salah satu alasan mengapa Mourinho dijatuhkan.

Namun Fabregas menunjukkan kilasan-kilasan dari penampilan-penampilan lalunya yang terbaik dan tentunya hal tersebut membuat Pardew sangat terkesan di hari yang berangin dan basah.

“Saat kau memiliki tim yang sangat, sangat bagus dan itu kepercayaan diri mereka tidaklah serendah yang sebelumnya, kau punya lebih dari sebatas kesempatan,” ujar Pardew setelah pertandingan berakhir.

“Akan tetapi, saat mereka mengambil alih, mereka akan semakin percaya diri, dan ekor mereka akan naik semua. Fabregas memimpin pertunjukkan di musim kedua, dan kami tak bisa mendekatinya sama sekali.

Cesc Fabregas
Cesc Fabregas

“Hormat kepada Chelsea. Mereka sangat, sangatlah bagus. Banyak sekali pemain mereka yang muncul dan bermain dengan luar biasa.”

Gol-gol dari Oscar, Diego Costa, dan Willian berhasil mengukir senyuman di wajah-wajah Chelsea alhasil dari awal tahun 2016 ini yang dimulai dengan kemenangan langka mereka di pertandingan tandang.

Namun, manajer sementara, Guus Hiddink, merasa dipalu akibat Eden Hazard yang dipaksa absen sementara menyangkut cidera paha yang ia alami setelah hanya melewati tak lebih dari 10 menit setelah pertandingan dimulai.

rebutbola.com