Eden Hazard Terindikasi Alami Cidera Paha

Eden Hazard Terindikasi Alami Cidera Paha

168
0
SHARE
Eden Hazard Saat Mulai Cidera
Eden Hazard Saat Mulai Cidera

Hazard Keluar Pertandingan Dengan Kaki Pincang

rebutbolaEden Hazard tertatih-tatih keluar dari pertandingan Chelsea melawan Crystal Palace akibat cidera paha yang membuat penderitaannya di musim ini terus berlanjut.

Pria berkewarganegaraan Belgia tersebut mengalami keseleo di pahanya sewaktu dirinya mencoba menembak di menit ke sembilang di Selhurst Park dan setelah mula-mulanya mencoba untuk tetap berlari saja seakan-akan ia tidak kenapa-kenapa. Ia akhirnya diisyaratkan untuk disubstitusi lima menit kemudian.

Guus Hiddink mengungkapkan bahwa Hazard akan menjalani scanning MRI untuk menentukan tingkat keparahan cidera paha yang ia masih derita hingga detik ini.

Setelah digantikan oleh Pedro, Hazard mengarah langsung ke terowongan ditemani oleh dua anggota dari tim ruang belakang Chelsea dan sempat tampak menunjuk-nunjuk paha bagian kirinya.

Sayap Chelsea tersebut, yang telah berjuang untuk mereplika kondisi tubuhnya musim lalu sebagai tenaga kerja Chelsea di musim kedua Barclays Premier League, menderita cidera panggul saat laga final sewaktu Jose Mourinho masih memimpin dengan hasil kekalahan yang didapat dengan skor 2-1 oleh Leicaster 14 Desember lalu.

Eden Hazard Sewaktu Cidera Panggul
Eden Hazard Sewaktu Cidera Panggul

Kejadian tersebut mengesampingkan dirinya dari kemenangan kandang atas Sunderland pada tanggal 19 Desember lalu dan ia berhasil untuk memanfaatkan hanya selama 16 menit sekembalinya saat melawan Watford di Boxing Day.

Akan tetapi, setelah menyelesaikan 90 menit secara penuh Senin lalu dengan seri tanpa goal saat melawan Manchester United, Hazard kemungkinan akan menghadapi peristirahatan saja di lini samping.

Pemain berumur 24 tahun tersebut belum sempat mencatat skor untuk timnya musim ini dan dari seluruh pertandingan, ia telah tampil selama 2,289 menit sejak tembakannya terakhir menyentuh gawang.

rebutbola.com