Gelar Kemenangan Giroud Jadi Kunci Arsenal

Gelar Kemenangan Giroud Jadi Kunci Arsenal

128
0
SHARE
Olivier Giroud
Olivier Giroud

Pencarian Arsenal Untuk Mahkota Liga Premier Mungkin Akan Usai

rebutbola – Para pemenang gelar belum tentu semudah itu bisa melalui skuat Arsenal, jadi pendakian Montpellier ke puncak Ligue 1 yang mengagetkan empat tahun lalu itu mungkin terbukti memang cukup berguna di musim ini.

Olivier Giroud tentu beranggapan begitu dan ia berkeras bahwa pengalamannya melintang di saluran akan pada ujungnya membantu mengantarkan mahkota Liga Premier kembali ke Islington.

Wenger memulai ketertarikannya kepada striker tersebut semasa 21 golnya berhasil membawa Montpellier ke satu-satunya gelar liga dalam catatan sejarah mereka dan Wenger akhirnya menandatanganinya pada musim panas waktu itu.

Olivier Giroud
Olivier Giroud

“Ini akan sepenuhnya membantu saya dan jika saya boleh memberi nasihat kepada pemain-pemain yang masih muda, saya akan melakukannya,” ujarnya setelah Laurent Koscielny menyelamatkan Arsenal dari kekalahan melawan Newcastle.

Ia menambahkan: “Kami memiliki beberapa pemain yang berpengalaman. Kami juga memiliki hubungan yang baik diantara para pemain yang muda dan yang sudah berpengalaman. Pemain-pemain yang lebih tua dibutuhkan untuk menggali kepercayaan diri dari yang masih muda dan membimbing mereka.

“Saya selalu berupaya untuk mendorong mereka dan menunjukkan mereka, mungkin dengan cara yang baik, solusi yang terbaik. Terkadang mereka mau mendengarkan, namun terkadang mereka juga tidak mau peduli. Bersama-sama kami akan melakukan yang terbaik.”

“Yang akan mereka lakukan minggu ini adalah beristirahat,”

Manajer tersebut berujar: “Jika kau memandang tim sebagai unit, itu akan terlihat sebagai orang. Kau mampu merasakan jika ada sesuatu disitu atau tidak. Jika kau tidak mempercayai tim-mu, kau betul-betul dalam kondisi yang buruk.”

Arsenal akan mengakhiri penandatanganannya dengan gelandang FC Basel, Mohamed Elneny, dengan bandrol 5juta Poundsterling. Tetapi apakah selain itu mereka butuh yang lain lagi? “Tidak.” Pungkas Giroud.

“Kami punya banyak pemain yang bagus di bangku, para pemain muda yang masih menanti.”

rebutbola.com