Ketahuan Mencoba Diving, Bek Swansea Akhirnya Buat Pengakuan

Ketahuan Mencoba Diving, Bek Swansea Akhirnya Buat Pengakuan

86
0
SHARE
Angel Rangel di Kotak Penalti Manchester United

Angel Rangel Sempat Sengaja Menjatuhkan Diri Demi Penalti

rebutbolaSwansea City sempat dibuat gundah oleh gol Anthony Martial di Old Trafford pada awal babak kedua. Angel Rangel, seorang defender The Swans, terlihat jatuh di dalam kotak penalti Manchester United beberapa saat kemudian dan memancing iringan peluit wasit.

Akan tetapi, yang biasanya hal tersebut akan membuahkan hadiah penalti, kali ini sang pemain diberikan kartu kuning karena dianggap telah melakukan aksi diving. Rangel akhirnya angkat bicara dan mengakui perbuatannya pascalaga yang berakhir dengan skor 2-1 tetap untuk kemenangan Manchester United.

Ia mengakui: “Minggu lalu, saya dihadapi dengan sedikit duel dengan (Callum) McManaman karena ia melakukan diving, tetapi sekarang malah saya yang melakukannya. Jika memang itu dianggap sebuah diving, saya pantas diberi kartu kuning dan semua menjadi jelas,”

Matteo Darmian menempatkan kakinya dan itu menyentuh kaki kiri saya. Meskipun begitu, itu saya akui memang tak cukup kuat untuk sebuah kontrak yang membuat saya terjatuh. Tetapi, karena itu juga saya menjadi kehilangan keseimbangan dan pikir saya, ‘ini tak akan terlihat seperti kecurangan’ dan saat terjatuh akhirnya saya mencoba peruntungan,” papar Rangel.

Momen Setelah Aksi Diving Angel Rangel
Momen Setelah Aksi Diving Angel Rangel

Secara langsung, kejelian Jonathan Moss sang wasit diberikan pujian oleh sang defender meski akhirnya ia diberikan kartu kuning. Di sisi lain, Rangel menjadi terbayang-bayang kembali ke liga kasta kedua Inggris tersebut.

“Jika harus terdegradasi, pastinya semua orang akan merasa terpukul. Kami tahu betapa sulitnya untuk dipromosi sehingga kami tidak mau semua berakhir di Divisi Championship,” pungkasnya.

Swansea hanyalah berjarak dua poin di atas zona merah usai kekalahan di Old Trafford dan seiring dipecatnya Garry Monk tahun lalu, The Swans kini masih berada dalam masa pencarian untuk seorang manajer anyar.

rebutbola.com