Manajer Stoke City Siap Naik Banding Atas Kartu Merah Geoff Cameron

Manajer Stoke City Siap Naik Banding Atas Kartu Merah Geoff Cameron

118
0
SHARE
Geoff Cameron
Geoff Cameron

Sang Manajer Mempertanyakan Pengeluaran Dari Sang Wasit

rebutbolaMark Hughes yakin bahwa Stoke City akan naik banding terhadap kartu merah yang diberikan kepada Geoff Cameron selagi sang manajer bersiap-siap untuk laga Selasa depan melawan Liverpool. Gelandang berumur 30 tahun tersebut dikeluarkan saat di pertandingan kekalahan mereka dengan skor 2-1 dari West Bromwich Albion akibat mendorong Claudio Yacob di belakang lehernya.

Stoke menjadi tuan rumah saat bertemu tim Jurgen Klopp nanti di semi-final piala Capital One dalam leg pertama dengan Cameron yang akan menghadapi pelarangan tiga laga jika keputusan belum dapat digulingkan.

Hughes menjelaskan: “Kami akan melihat masalah tersebut dan memutuskan untuk naik banding atau tidak. Tapi saya kira akan ada kemungkinan.”

“Sungguh disayangkan. Saya pikir Geoff telah bereaksi ke tantangan yang tertunda baginya karena kakinya yang sempat cidera di pertengahan awal. Sebenarnya itu masih dapat dimengerti sampai tingkat tertentu. Kami pun tidak terlalu senang dengan reaksi si Yacob, kalau boleh jujur. Saya pikir dia sudah benar-benar berniat untuk mengeluarkan Geoff dan sayangnya untuk kami adalah dia memang mampu untuk melakukan itu.”

Mark Hughes
Mark Hughes

Jonny Evans memanfaatkan kesempatan dari keluarnya Cameron saat ia mencatat skor di waktu pemberhentian untuk memberikan manajer West Brom, Tony Pulis, kemenangan tiga kali berturut-turut atas mantan klubnya. Jonathan Walters sendiri telah menyamakan kedudukan di dua menit sebelum pengeluaran Cameron di menit ke-83 untuk menunda serangan terbuka Stephane Sessegnon. Itu pun merupakan gol pertama Sessegnon sejak Oktober 2014 lalu.

rebutbola.com