United Coba Dekati Bale Pasca Rafa Dipecat

United Coba Dekati Bale Pasca Rafa Dipecat

95
0
SHARE
Rafa Dipecat, United Coba Dekati Bale
Ilustrasi Bale Berseragam United

United Coba Dekati Bale Seiring Kekecewaan Dirinya Kepada Florentino Perez

RebutbolaPemecatan Rafael Benitez oleh Florentino Perez membuat situasi kamar ganti Real Madrid menjadi sedikit gaduh, karena beragam pendapat di keluarkan oleh para pemain terkait pemecatan itu seperti Isco yang menyambut positif keputusan Florentino Perez memecat Benitez dan menggantinya dengan Zinadine Zidane.

Rafa Dipecat, United Coba Dekati Bale
Keakraban Bale dan Benitez

Isco pun dikabarkan mengurungkan niatnya untuk hengkang dari Santiago Bernabeu pada Januari ini. Tetapi pendapat sebaliknya di kemukakan oleh pemain termahal di dunia saat ini Gareth Bale. Bale menilai keputusan sang presiden dianggap premature, karena Benitez belum diberi waktu lebih oleh Madrid. Akibat keputusan itu membuat pemain Wales itu kecewa dan sedih.

Ternyata Berita pemecatan dan pernyataan Bale di media sampai ke Old Trafford markas Manchester United. MU pun siap mengambil keuntungan dari situasi ini dengan mencoba merayu kembali Bale untuk kembali ke Inggris. MU dikabarkan sudah menyiapkan dana yang sangat besar guna memboyong pemain berusia 26 tahun itu. Bahkan United dikabarkan siap melepas salah satu pemainnya dan dana dari hasil penjaualan itu nantinya akan menjadi dana tambahan untuk memboyong Bale.

Florentino Perez yang semula menolak semua tawaran kepada Bale mungkin akan berpikir ulang jika ada yang berani menawar diatas 100 juta Pounds. Dana dari penjualan Bale nantinya akan digunakan untuk memboyong Eden Hazard dari Chelsea dan Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen.

Rebutbola.com