Akhirnya Barca Akan Turunkan Debutanya

Akhirnya Barca Akan Turunkan Debutanya

103
0
SHARE
Akhirnya Barca Akan Turunkan Debutanya
Aleix Sanchez dan Arda turan

Lawan Espanyol Barca turunkan Debutanya

RebutbolaAleix Vidal dan Arda Turan akan membuat debut mereka bersama Barcelona di laga Copa del Rey melawan Espanyol setelah enam bulan belum bisa dipakai.

Luis Enrique telah mengkonfirmasi Aleix Vidal dan Arda Turan akan membuat debut mereka Barcelona dalam pertandingan Copa del Rey Rabu melawan Espanyol.

Akhirnya Barca Akan Turunkan Debutanya
Luis Enrique
Akhirnya Barca Akan Turunkan Debutanya
Luis Enrique

Arda bergabung Barca dari Atletico Madrid menjelang musim 2015-16, sementara Vidal pindah ke Camp Nou dari Sevilla, tetapi larangan transfer Catalans telah membuat mereka dilarang bermain sejauh musim ini berjalan.

“Arda dan Vidal keduanya akan terlibat pada pertandingan di hari Rabu,” kata Luis Enrique pada konferensi pers.

“Saya belum tahu berapa menit mereka akan bermain, tetapi mereka berdua dalam kondisi sangat baik dan bersemangat untuk membuat debut mereka.

“Mereka berdua pemain yang sangat serbaguna yang bisa bermain di beberapa posisi. Aleix bisa bermain sebagai bek sayap, pemain sayap dan bahkan di lini tengah. Mereka berdua lebih dari mampu melakukan dengan baik. Mereka memiliki kualitas individu yang luar biasa dan dapat memberikan kita banyak membela diri juga. “

Pelatih Barcelona juga mengatakan untuk penampilan Neymar musim ini dan memuji kemajuan kapten Brasil yang telah dibuat sejak kedatangannya ke Camp Nou pada 2013 silam.

“kemajuan Neymar telah menakjubkan,” tambah Luis Enrique.

“Dia masih sangat muda ketika ia tiba di Barcelona, ​​tapi dia telah membuat banyak kemajuan dan telah berkembang sangat cepat.” Tutup Enrique.

Rebutbola.com