Enrique Sebut Wajar Benitez Dipecat

Enrique Sebut Wajar Benitez Dipecat

76
0
SHARE

Dalam Sepakbola Modern Dipecat Adalah Hal Yang Biasa

Rebutbola Luis Enrique Merasakan apa yang dirasakan Rafael Benitez setelah di pecat oleh Real Madrid. Namun mengatakan bahwa itu adalah cara kerja dalam sepakbola modern.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak terkejut dengan keputusan Real Madrid untuk memecat Rafael Benitez pada Senin kemarin.

Madrid akhirnya memilih untuk memecat Benitez setelah tujuh bulan mengangkatnya sebagai pelatih kepala, ditengah penampilan yang membosankan selama paruh musim ini, termasuk kekalahan telak 4-0 melawan Barcelona, ditambah isu tentang ketidakharmonisannya dengan para pemainnya dengan Zinedine Zidane terpilih sebagai penggantinya.

Enrique Sebut Wajar Benitez Dipecat
Rafael Benitez

“Saya tidak terkejut dengan keputusan Real Madrid untuk memecat Benitez,” kata bos Barca pada konferensi pers, Selasa.

“Itu adalah cara hal-hal pergi dalam sepakbola modern. Ini adalah sesuatu yang baru. Saya tidak berpikir itu adalah tidak adil pada pelatih. Ini adalah risiko profesi yang datang. Kita semua dibuat menyadari hal ini ketika kita melakukan program pelatihan kami . Kita tahu ini bisa terjadi dan semua menerimanya.

“Sangat memalukan bagi mereka yang dipecat, sementara itu adalah sesuatu yang positif bagi orang yang mendapatkan pekerjaan.

“Kita semua pergi melalui situasi seperti ini di beberapa titik dalam karir kami. Saya tidak tahu apa yang diharapkan dari Zidane. Saya tidak mengenal dia sebagai pelatih.” Tutup Manajer Barcelona tersebut.

Ini menjadi pelatih ke sepuluh Madrid yang resmi dipecat selama Florentino Perez menjabat sebagai Presiden Los Blancos.

Rebutbola.com