Fernandinho: Saya Merasa Marah Jika Saya Diganti!

Fernandinho: Saya Merasa Marah Jika Saya Diganti!

95
0
SHARE
Fernandinho: Saya Merasa Marah Jika Saya Diganti!
Fernandinho - Manhcester City

Fernandinho Bermain Lebih Banyak dari Semua Pemain Manchester City

Rebutbola – Gelandang Manchester City, Fernandinho telah memperingatkan manajer, Manuel Pellegrini bahwa diganti saat pertandingan berlangsung membuatnya marah.

Fernandinho berada di starting line-up di semua pertandingan City, kecuali saat tim ini kalah 4-1 dari tuan rumah Liverpool.

Fernandinho: Saya Merasa Marah Jika Saya Diganti!
Para pemain Manchester City sedang merayakan gol

Pemain internasional Brasil ini hanya diganti tiga kali dalam 27 penampilan di semua kompetisi, tapi diseret ke bench tidak pernah membuat berusia 30 tahun ini senang.

“Saya hanya suka bermain dan selalu ingin terlibat,” katanya melalui Manchester Evening News.

“Kadang-kadang ketika saya harus keluar saat pertandingan berlangsung saya akan sedikit marah. Tapi itu hanya karena saya ingin bermain di setiap pertandingan dan setiap menit untuk membantu rekan-rekan.”

Fernandinho telah memainkan lebih menit (2.516) lebih banyak dari semuan pemain Man City musim ini, dengan hanya Bacary Sagna (2.383) yang hampir mendekati catatan tersebut.

“Tubuh saya seakan bekerja secara sempurna ketika saya bermain sepanjang waktu. Jadi ketika saya bekerja lebih dan saya bermain lebih, saya merasa lebih baik,” katanya.

“Sejak saya kembali dari liburan saya di musim panas, saya mencoba untuk langsung bermain meskipun saya tidak mengambil bagian dalam pertandingan pra-musim. Tapi saya merasa baik dan itu berasal dari sana.”

“Saya senang dengan penampilan saya. Tujuan saya adalah untuk menjaga tingkat ini sepanjang musim dan membantu tim memenangkan pertandingan dan terus di jalur yang benar.”

“Saya bisa beristirahat di akhir musim dan menikmati waktu dengan keluarga saya. Dan di saat itulah saya akan mengisi ulang baterai saya,” tambah pemain berusia 30 tahun tersebut.

rebutbola.com