Kekalahan Genoa Bangkitkan Semangat Pelatih

Kekalahan Genoa Bangkitkan Semangat Pelatih

111
0
SHARE
Kekalahan Genoa Bangkitkan Semangat PelatihKekalahan Genoa Bangkitkan Semangat Pelatih
Gian Piero Gasperini

Derby adalah Hal yang Positif Bagi Genoa

Rebutbola – Pelatih Gian Piero Gasperini tidak dapat melihat Genoa terus-menerus menelan kekalahan pada paruh kedua musim ini.

The Grifone belum pernah menang di kompetisi apapun sejak mengalahkan Sassuolo pada akhir November. Hasil tersebut membuat mereka harus tergelincir di urutan ke-17, tipis di atas zona degradasi.

Kekalahan Genoa Bangkitkan Semangat Pelatih
Genoa vs Inter

“Tabel terlihat buruk bagi kita dalam 20 hari terakhir,” kata Gasperini kepada wartawan di konferensi pers menjelang derby dengan Sampdoria.

“Salah satunya merupakan hasil dari dua pertandingan kandang (melawan Carpi dan Bologna) yang kami tidak ingin ingat.”

“Ke depan, saya harus bisa melihat tim ini mengalami peningkatan pada paruh kedua musim ini, dan saya tidak bisa melihat Genoa terus-menerus memperoleh hasil negatif pada setiap pertandingan.”

“Kami harus mendapatkan poin, tapi ini adalah tim yang akan keluar dari situasi ini. Pertandingan ini adalah derby, dan untuk semua orang di kota kami akan sangat penting.”

“Tabel ini sangat ketat. Hanya membutuhkan satu atau dua kemenangan untuk beranjak dari posisi 16 ke posisi 10. Kita harus mencoba untuk mengatasi kesulitan kami, dan kemudian kami akan berada di posisi yang lebih baik.”

“Sekarang kami harus berpikir tentang pertandingan melawan Sampdoria. Ini adalah dua tim yang baik yang sedang mengalami beberapa kesulitan.”

“Emosi pada pertandingan derby bisa menjadi hal yang baik bagi kami,” tambah pelatih Genoa tersebut.

rebutbola.com