Klopp Pinta Skuadnya untuk Lebih Rakus

Klopp Pinta Skuadnya untuk Lebih Rakus

98
0
SHARE
Klopp Pinta Skuadnya untuk Lebih Rakus
Jurgen Klopp - Pelatih Liverpool

Jurgen Klopp Ingin Skuadnya Akhiri Penyeselaian Akhir yang Buruk

Rebutbola – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp telah meminta pemainnya untuk menjadi “lebih rakus” sebagaimana ia mencoba untuk mengakhiri performa buruk tim asuhannya di depan gawang musim ini.

Klopp Pinta Skuadnya untuk Lebih Rakus
Selebrasi Christian Benteke setelah mencetak gol ke gawang Bournemouth

The Reds hanya menyarangkan empat gol dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi – dan catatan mereka di Liga Premier dengan 22 gol dari 20 pertandingan adalah yang terburuk yang pernah mereka cetak.

Danny Ings, Divock Origi dan Daniel Sturridge ketiganya mengalami cedera, yang berarti Christian Benteke adalah satu-satunya striker yang cocok untuk dimainkan menjelang leg pertama semifinal Piala Liga melawan Stoke City pada hari Selasa (5/1).

Klopp merasa krisis cedera pada sisi penyerang menyebabkan miskinnya gol untuk Liverpool. Tetapi ia mengakui harus ada perubahan dalam pola pikir saat ia membahas apa yang bisa ia lakukan untuk menyelesaikan masalah.

Klopp berkata, “Pertama-tama, mencetak gol berasal dari peluang dan kesempatan. Jadi kami harus memiliki kedua hal tersebut dan kemudian Anda harus menggunakannya.”

“Kami harus lebih terkonsentrasi, lebih serakah, lebih disiplin, lebih segalanya.”

“Kami sering dalam situasi di mana kami bisa mencetak gol dan kami tidak memanfaatkannya. Anda perlu percaya diri, Anda perlu terus berlari. Kami membuat banyak gol dalam beberapa pertandingan, termasuk enam gol ke gawang Southampton dan hal-hal seperti ini perlu kami fokuskan.”

“Tapi kami memiliki banyak hal untuk dikerjakan. Kami memiliki masalah besar dengan cedera di sisi serangan. Jadi kami harus bekerja. Ini bukanlah dreamland,” tambah pelatih asal Jerman tersebut.

rebutbola.com