Lukaku Hijrah ke Old Trafford?

Lukaku Hijrah ke Old Trafford?

103
0
SHARE
Lukaku Hijrah ke Old Trafford?
Romelu Lukaku - Everton

Rumor Transfer Everton: Tim Howard Tertekan, Lukaku Jadi Incaran Klub-Klub Besar

Rebutbola – Tim Howard, yang sedang berada di bawah tekanan, memiliki kesempatan di genggaman tangannya untuk menyelamatkan tempatnya pada jendela transfer paruh musim.

Lukaku Hijrah ke Old Trafford?
David Marshall – Cardiff City

Manajer Everton, Roberto Martinez menegaskan masih memiliki keyakinan terhadap kiper asal Amerika tersebut, tetapi laporan hari ini menunjukkan Everton mengejar tanda tangan kiper Cardiff City, David Marshall dari South Wales.

Tim Howard memang diketahui tengah menjadi sorotan atas performa buruknya di musim ini.

Everton juga dikaitkan dengan spekulasi kepindahan pemain muda Leeds, Sam Bryan yang dilansir dari website express tidak mungkin untuk menandatangani kontrak baru di Elland Road.

Kontrak pemain berusia 22 tahun tersebut akan berakhir di akhir musim ini. Ketua Leeds, Massimo Cellino mungkin akan menjual gelandang sebelum nilainya dibatasi di pengadilan pada transfer musim panas mendatang.

Striker Swiss U-21, Shani Tarashaj juga dapat menuju ke Merseyside. Tapi kemungkinan akan dipinjamkan kembali ke Zurich Belalang untuk sisa musim ini jika terjadi kesepakatan.

Kabar mengejutkan datang pada Januari ini datang dari Goodison Park itu sendiri yaitu sang penyerang yang sudah mencetak belasan gol sejauh musim ini, Romelo Lukaku.

Rumor pemain yang mungkin akan meninggalkan Goodison tidak mengejutkan bagi fans Everton, karena pemain ini telah tumbuh sebagai pemain yang ditargetkan untuk klub-klub besar.

The Dutch Daily Telegraaf menyarankan Manchester United untuk membopong pemain muda Belgia tersebut ke Old Trafford gelontoran biaya sekitar 37 juta poundsterling.

rebutbola.com