Mohamed El Neny Rekrutan Anyar The Gunners?

Mohamed El Neny Rekrutan Anyar The Gunners?

109
0
SHARE
Mohamed El Neny Rekrutan Anyar The Gunners?
Mohamed El Neny

Banyak Kabar Yang Menyebut Bahwa Mohamed El Neny Telah Berada di London

Rebutbola – Melihat persaingan di Premiere League musim ini sangat ketat membuat sang pemuncak sementara Arsenal yang saat ini menghadapi krisis pemain gelandang membuat sang manajer Arsene Wenger langsung tancap gas di bursa transfer musim dingin yang baru dibuka 1 januari kemarin. dan target pertama mereka adalah pemain muda asal Basel yang bermain di posisi gelandang bertahan yaitu Mohamed El Neny.

Mohamed El Neny Rekrutan Anyar The Gunners?
Gelar Liga Super Swiss

El Neny adalah pemain berkebangsaan Mesir yang berusia 23 tahun dan saat ini merumput bersama klub asal Swiss FC Basel. El Neny diyakini sebagai gelandang tangguh yang memiliki prospek yang cerah di masa depan dan itu yang membuat Wenger kepincut mendatangkannya ke Emirates Stadium. El Neny sendiri menjadi salah satu pemain kunci Basel sehingga mereka berhasil menjuarai kompetisi Liga Super Swiss secara tiga kali berturut-turut.

Kabar baru yang menyebutkan bahwa sang pemain Pada hari selasa ini tengah berada di London untuk menyelesaikan administrasi dan tes medis guna dapat segera bergabung dengan The Gunners. The Gunners dikabarkan hanya merogoh kocek 7 juta Pounds untuk mendatangkannya dari Basel.

Namun publik London sepertinya harus menunggu lebih sabar jika ingin melihat dirinya beraksi di atas lapangan hijau karena sang pemain diwajibkan untuk mengembalikan kebugaran dirinya dengan bergabung dengan tim akademi Arsenal.

Rebutbola.com