Resmi Benitez Out!

Resmi Benitez Out!

101
0
SHARE
Resmi Benitez Out!
Rafael Benitez

Florentino Perez Resmikan Kepergian Benitez

Rebutbola – Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah mengkonfirmasi kepergian pelatih asal Spanyol miliknya, Rafael Benitez dari Santiago Bernabeu, dan menunjuk Zinedine Zidane sebagai penggantinya hingga akhir musim.

dirinya melepas masa jabatannya setelah menjabat Selama tujuh bulan menggantikan Carlo Ancelotti di Los Blancos, sempat menampilkan penampilan yang menjanjikan di awal penampilanya, dengan 14 kali penampilan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Hinga kekalahan melawan Barcelona 4-0 El Real justru tidak kunjung memberikan penamilan yang konsisten setelahnya.

Resmi Benitez Out!
Rafael Benitez

Juru taktik asal Spanyol tersebut meninggalkan Madrid di posisi ketiga dalam Table klasemen Primavera, tertinggal empat poin di belakang pemuncak klasemen Atletico Madrid, dan terpaut dua poin dari Barcelona, yang masih menyimpan satu pertandingan. Selain itu Madrid juga telah lolos ke babak sistem gugur Liga Champions dan harus menghadapi Roma di babak 16, leg pertama yang berlangsung pada pertengahan Februari di Italia.

Namun bersama Benitez Los Blancos juga harus rela diusir dari Copa del Rey karena memainkan pemain tidak memenuhi syarat, Denis Cheryshev saat bermain melawan Cadiz, ketika seharusnya dirinya masih harus menjalani larangan bermain, tidak hanya bermain dirinya juga mencetak satu gol pada petandingan tersebut.

Dan Mantan asisten Carlo Ancelotti , Zinedine Zidane telah resmi ditunjuk untuk menggantikan Benitez, meninggalkan jabatan lamaanya di tim Madrid B. yang bermain di Segunda B.

Rebutbola.com