Ricardo Alvarez Resmi Bergabung dengan Sampdoria

Ricardo Alvarez Resmi Bergabung dengan Sampdoria

109
0
SHARE
Ricardo Alvarez Resmi Bergabung dengan Sampdoria
Ricardo Alvarez

Ricardo Alvarez Bergabung Dengan Sampdoria dengan Kesepakatan Selama Enam Bulan

Rebutbola – Sampdoria telah mengumumkan penandatanganan gelandang Argentina, Ricardo Alvarez, yang bergabung dengan klub Serie A tersebut dari Inter Milan menyusul pinjaman berhasil dengan Sunderland di Liga Premier Inggris.

Ricardo Alvarez Resmi Bergabung dengan Sampdoria
Genoa vs Sampdoria

Alvarez yang kini berusia 27 tahun telah bergabung dengan klub yang berbasis di Genoa pada kesepakatan enam bulan yang berakhir pada tanggal 30 Juni 2016.

“Presiden Massimo Ferrero senang untuk mengumumkan kedatangan Ricardo Gabriel Alvarez yang sekarang resmi pemain Sampdoria dan telah menandatangani kontrak yang akan berakhir pada 30 Juni 2016,” kata sebuah pernyataan dari klub.

Alvarez bergabung saat derby Genoa yang akan berlangung pada hari Selasa, membawa ke akhir periode dengan ketidakpastian tentang masa depannya.

Pemain berusia 27 tahun telah membuat sembilan kali penampilan untuk tim nasional Argentina ini bergabung dengan tim Premier League, Sunderland dengan status pinjaman dari Inter di September 2014 tetapi gagal untuk pindah secara permanen.

Perjalanan Sampdoria ke Genoa mencari kemenangan untuk dua pertandingan berturut-turut di Serie A untuk pertama kalinya sejak mantan pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella mengambil alih kursi kepelatihan sejak dipecatnya Walter Zenga.

Dengan hanya lima kemenangan dalam 17 pertandingan, Sampdoria telah merosot ke urutan 14 di tabel klasemen Serie A meskipun Genoa  terpaut selisih yang sekarang berada di urutan ke 17.

rebutbola.com